Tasya Kamila Jelaskan Kondisi Suami yang Idap Kanker Getah Bening Stadium 2

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 06:01 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Tasya Kamila Jelaskan Kondisi Suami yang Idap Kanker Getah Bening Stadium 2 (Foto: Hanif/detikcom)
Jakarta -

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, divonis mengidap kanker getah bening stadium dua. Kali ini Tasya Kamila menceritakan kondisi terbaru Randi Bachtiar.

Mulanya mantan penyanyi cilik itu membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories, kemudian ada yang bertanya mengenai kondisi kesehatan dari Randyi Bachtiar.

"Kak Randi sudah sembuh? Sehat terus kalian sekeluarga," tanya netizen sambil memberikan doa.

Tasya Kamila kemudian menjawab pertanyaan itu. Ia menjelaskan sang suami saat ini dalam kondisi yang lebih baik.

Wanita 28 tahun tersebut juga mengatakan Randi Bachtiar sudah menjalani serangkaian perawatan.

"Amiiin. Alhamdulillah Randi sudah selesai semua treatmentnya! Sekarang sudah nggak ada keluhan apa-apa, sudah beraktifitas seperti biasa," jawab Tasya Kamila.

Romantisnya Tasya Kamila Saat Candle Light Dinner dengan Sang SuamiTasya Kamila Jelaskan Kondisi Suami yang Idap Kanker Getah Bening Stadium 2 Foto: Instagram @tasyakamila

Namun Tasya Kamila menjelaskan sel darah putih dan limfosit Randi Bachtiar masih rendah. Hal itu karena perawatan yang dijalani oleh Randi Bachtiar.

"Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah (karena efek treatment sebelumnya) dan harus digenjot supaya dia nggak gampang sakit," bebernya.

Di sisi lain Tasya dan Randy masih menunggu hasil dari diagnosa dokter apakah penyakit sang suami sudah hilang atau belum.

"Kita lagi nunggu PET (positron emission tomography) Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh ya sama dokter," pungkas Tasya Kamila.

Diketahui Randi Bachtiar divonis kanker getah bening stadium 2. Randi pun sempat menjalani Pria 30 tahun ini menjalani perawatan dan pengobatan penyakitnya.

Belum lama ini Tasya Kamila melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram @tasyakamila mengumumkam penyakit Randi. Video tersebut menampilkan perjuangan Randi Bachtiar dalam melawan penyakitnya.

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tetapi akhirnya kami berani untuk membagikan perjalanan ini kepada kalian," tulis Tasya Kamila dalam caption videonya.

(fbr/dar)