Vidi Aldiano Dihujat Usai Posting Foto Lari saat Jakarta Sepi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 17:03 WIB
Vidi Aldiano saat berkunjung ke kantor detikcom.
Vidi Aldiano Dihujat Usai Posting Foto Lari saat Jakarta Sepi (Foto: Asep Syaifullah/detikFoto)
Jakarta -

Vidi Aldiano mendapatkan bully dari banyak netizen. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang memposting foto lari di sepinya Jakarta.

"Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi. Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus di berikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain," tulis Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung membuat netizen yang melihatnya murka dan memberitahu kepada Vidi Aldiano, untuk tidak memposting hal tersebut karena bisa dianggap memberikan contoh tidak baik.

"Kak tolong jadi teladan yang baik nanti postingan kaka buat temen2 malah lakukan orah raga menuju tempat yang kakak posting nnati malah jadi rame lokasi plies kita jngan kluar dlu meskipun berolahraga di syang kan sekli si," kata akun roha****.

"Ini Vidi olahraga di luar atau late post?? Bukannya lari pun dilarang ya??" jelas akun duwa****.

[Gambas:Instagram]

"Ya karena ada aturan makanx gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula. Kan itu bisa DITIRU dan akhrinya banyak yg menyepelekan aturan nantinya vid ;) maaf ya vid :)" tutur akun oekr***.

"Loh kok boleh ya? Tadi baca di berita ga boleh lari di kawasan sudirman," jelas akun yehd****.

"Kak vidi kalo bs yg gini g ush diposting, ntr pada ngikutin ntr rame lg sudirman-nya," ucap akun yhr***.

Melihat banyaknya komentar bully, Vidi Aldiano langsung membenarkan tulisannya. Di atasnya langsung tertera throwback.

"dulu perhatikan baru komen," beber akun mim****.

"Ini udh di edit sm vidi td awalnya gk ada tulisan throwback trs captionnya juga diedit .makanya byk yg komen," papar akun lainnya.

"Ceritanya "throwback" tapi jadi misleading buat orang2 yg ga baca detail. Sama kaya pas tahun lalu pas psbb tapi vidi & temen2 di instastoriesnya malah naik gunung /kumpul2 sama orang2 yg ga tinggal serumah (mungkin sudah swab, tapi kan ga ada keterangannya and it could be misleading juga buat followers kamu). Saran : u could do better dgn kasi keterangan jelas, jadi ga misleading," kata akun putri****.

(wes/dar)