Perasaan Olla Ramlan Kini ke Nindy yang Sudah Bergosip di Belakangnya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 15:27 WIB
Olla Ramlan
Perasaan Olla Ramlan ke Nindy Ayunda yang sudah bergosip tentangnya Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Olla Ramlan blak-blakan menuturkan kekecewaannya dengan Nindy Ayunda. Nindy Ayunda sudah menggosipkan Olla selingkuh.

Setiap kali disinggung soal sikap Nindy Ayunda, Olla Ramlan selalu menunjukkan sikap santai. Olla menganggap masalah dengan Nindy Ayunda bukan masalah penting untuknya.

Dilansir dari !nsertlive, Olla Ramlan mengaku tak masalah kalau Nindy Ayunda membicarakan tentang dirinya. Hanya saja yang membuatnya merasa bermasalah, kalau ada orang yang berani membicarakan keluarganya.

"Aku cuma mau bilang bahwa kalau aku yang digosipin terserah. Tapi, kalau sampai keluargaku yang juga digosipin, aku nggak suka," ungkap Olla Ramlan.

Disinggung akan dibawa ke mana masalah dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan membalas dengan santai. Olla Ramlan bahkan tak ada niat melaporkan Nindy Ayunda yang sudah menggosipkan dirinya selingkuh.

"Kayak gini nggak penting, nggak usah bawa-bawa hukumlah. Biasa aja sih, aku mah ada orang yang ngomong dari belakang, ada yang nusuk dari belakang, ada apa biasa aja," kata Olla Ramlan.

Beberapa waku lalu Olla Ramlan saat ditemui di studio Trans TV juga menjawab dengan cara nyeleneh. Olla Ramlan berujar jangan sampai dirinya balik menusuk dari belakang.

"Ya nggak tahu (maafin atau nggak). Asal jangan sampai aku tusuk balik aja," tegas Olla Ramlan tertawa saat itu.

Soal kemungkinan memaafkan Nindy Ayunda atau tidak, Olla ramlan juga tak mau sesumbar. Olla Ramlan sudah kecewa dengan Nindy dan ingin melihat ketulusan sang sahabat.

"Pokonya gini kalau urusan maaf aku tuh siapa sih, kita punya Tuhan aja memaafkan umatnya. Apalagi kita yang manusia biasa. Tapi, beneran tulus nggak? Apa dia benar-benar merasa bersalah?" kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan menyingguh hanya tigal hal yang bisa dilakukan Nindy Ayunda yang sudah tega menggosipkan dirinya selingkuh.

"Cuma tiga, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana entar," tegas Olla Ramlan.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)