Anak dan Adik Jane Shalimar Juga Sempat Positif COVID-19

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 14:15 WIB
Jane Shalimar dan anak
Anak dan adik Jane Shalimar juga sempat positif COVID-19 Foto: Instagram
Jakarta -

Ternyata, Jane Shalimar tidak sendiri positif COVID-19. Anak dan adik Jane Shalimar juga terpapar virus tersebut.

Prosesi pemakaman Jane Shalimar hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol COVID-19, hanya dihadiri oleh keluarga.

Anak Jane Shalimar, Muhammad Zarno dan adiknya, Karina juga sempat terpapar virus tersebut. Keduanya kini telah dinyatakan negatif dan sembuh dari penyakit tersebut.

Kabar mengenai kondisi kesehatan anak Jane Shalimar itu disampaikan oleh paman Jane Shalimar, Jamal.

"Zarno kemarin sempat di-swab itu sempat positif, tapi karena anak-anak lebih kuat, sekarang sudah negatif," ujar Jamal ditemui di pemakaman TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7).

Kondisi kesehatan Zarno juga diungkapkan oleh sahabat Jane Shalimar, Olive. "Iya (Zarno sempat positif), tapi CT-nya tinggi ya, jadi isoman juga cukup," sebut Olive.

Selain Zarno, adik kandung dari Jane Shalimar, Karina juga sempat terpapar virus Corona.

"Karina ini adik kandung satu-satunya karena mama (dan) bapaknya sudah nggak ada. Dia juga sama suaminya kena juga kan sama anaknya. Tapi, alhamdulillah sudah negatif," cerita Olive.

Meski sempat terpapar virus Corona, Olive mengatakan, Karina dan keluarga selalu memberikan dukungan moril pada Jane Shalimar sebelum sang artis tutup usia.

"Dia (Karina) support terus, kalau Zarno (bilang), 'Mama... mama cepat sembuh'," ungkap Olive.

Jane Shalimar dikenal sebagai artis yang mengawali kariernya sejak usia belia. Ia dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV. Namun, selain itu, ia juga pernah menjadi model sampul majalah, penyiar radio dan presenter.

Belakangan, selain berkecimpung di dunia keartisan, ia menjajal terjun ke dunia politik. Selain menjadi calon legislatif dari Partai Demokrat dan kemudian Nasdem, ia juga sempat menyuarakan dukungan pada sejumlah politisi.

Mendiang pernah bergabung dalam barisan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia menjadi ketua panitia acara deklarasi dukungan Barisan Teman Agus-Sylvi (Batas) saat itu.

Pada Pilkada Calon Wali Kota Tangerang Selatan di 2020, Jane Shalimar juga turut memberi dukungan pada Siti Nur Azizah yang merupakan anak dari Wapres Ma'ruf Amin.



Simak Video "Duka Rekan Artis untuk Kepergian Jane Shalimar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)