Setelah Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel Nangis Jane Shalimar Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 10:13 WIB
Jakarta -

Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar cukup banyak meninggalkan cerita. Kabar Jane Shalimar meninggal dunia membuat Vanessa Angel berduka.

Baru kemarin, Vanessa Angel berduka karena Rachmawati Soekarnoputri meninggal akibat COVID-19. Hari ini, Vanessa Angel mendapat kabar Jane Shalimar meninggal juga karena COVID-19.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik (dengan emoji menangis) dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada," ungkap Vanessa Angel dalam unggahannya dilihat, Minggu (4/7/2021).

Vanessa Angel dan Jane Shalimar sama-sama pernah menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri. Vanessa Angel mengungkapkan rasa terima kasih untuk Jane Shalimar yang selalu punya niat baik untuknya.

"Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana #alfatihah," tutup Vanessa Angel.

Dahulu, Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat berseteru gara-gara Didi Mahardika. Namun, Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya berdamai dan semakin akrab menjadi adik dan kakak.

Bahkan, saat Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi artis pada 2019, Jane Shalimar yang menjemputnya ke Surabaya. Jane Shalimar juga yang membawa pulang Vanessa Angel dari Polda Jawa Timur.

[Gambas:Instagram]



Akan tetapi, Vanessa Angel sempat kembali salah sangka dengan Jane Shalimar. Meski begitu, Vanessa Angel saat itu tetap mengucapkan terima kasih untuk Jane Shalimar.

"Ya aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane atas segala ketulusannya, bantu aku. Sama sekali aku nggak ada nyinggung atau tidak terima kasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu masalahnya seperti apa," ujar Vanessa Angel kala itu.

Jane Shalimar menjadi penjamin untuk membebaskan Vanessa Angel dari Polda Jawa Timur. Meski sempat ada salah sangka, Jane Shalimar tetap mendoakan Vanessa Angel.

"Jadi saya berharap dengan saya menjadi penjaminnya Eca, saya menunjukkan sama dia saya care, segininya saya sayang sama kamu (Vanessa), saya nggak akan biarkan kamu jalan sendiri," ucap Jane Shalimar.

Kepergian Jane Shalimar untuk selama-lamanya membuat Vanessa Angel menangis. Vanessa Angel kembali mengucapkan terima kasih untuk almarhum Jane Shalimar.

(pus/dar)