Rizky Billar Mumet Rangkaian Nikah Tersandung PPKM Darurat, Dulu Mau di GBK

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 15:04 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Dulu ingin nikah di GBK, kini rangkaian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terbentur PPKM Darurat Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini masih belum diketahui kelanjutannya dengan pasti. Mereka berencana menikah pada 5 Agustus 2021.

Bulan ini, mereka seharusnya mulai menggelar rangkaian acara jelang pernikahan. Namun, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) saat ini, pihak Rizky Billar kembali akan menyusun rencana.

Padahal, Rizky Billar punya keinginan untuk menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) bersama Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan Derry selaku manajer Rizky Billar.

"Kan Billar pernah ngucap kemarin dia pengin banget di GBK (menikah)" ujar Derry saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat itu, Rizky Billar berencana mengundang penggemar dirinya dan Lesti Kejora untuk hadir di pernikahan. Akan tetapi, imbas pandemi COVID-19, Rizky Billar mengurungkan niat itu.

Baginya hal ini dianggap tak memungkin. Namun keinginan itu juga sempat terbesit di hati Lesti Kejora sebagai calon pengantin bersama Rizky Billar.

"(Billar) dia mau ngundang fans, tapi ya kondisinya lagi kayak gini. Kita mau adain fans yang support dia, hadir. Tapi, gimana tidak memungkinkan," tutur Derry.

"Kemungkinan kalau kapasitas besar ya pengin pakai GBK. Pengin banget mereka tuh," lanjutnya.

Sementara itu, Rizky Billar disebut memang terlihat sangat pusing saat ini. Hal itu karena mengurus pernikahannya disambi dengan pekerjaannya sebagai pemain sinetron dan presenter.

Meski begitu, rasa pusing Billar dan Lesti Kejora hanya sebentar saja. Setelah itu keduanya tampak bahagia lagi karena hendak menempuh hidup baru bersama.

"Udah pasti mumet sih. Gini, kan banyak urusan yang diurusi, kerja segala macam. Jangankan mereka, gue aja kebawa," tegas Derry.

"Tapi seuring-uringannya mereka itu ya cuma sekilas. Habis itu ya bahagia lagi karena mau gimanapun hari yang mereka tuju itu hari bahagia mereka," tutup manajer Rizky Billar.



Simak Video "Kata Rizki DA dan Ridho DA soal Tak Diundang ke Pernikahan Lesti-Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)