Pesan Nathalie Holscher untuk Menyebar Hoax Video Syur 20 Detik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 08:24 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Heboh video syur 20 detik Nathalie Holscher dengan Panji Komara. Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Nathalie Holscher buka suara juga soal heboh video syur 20 detik yang dikabarkan adalah dirinya dengan manajernya sendiri, Panji Komara.

Nathalie Holscher mengatakan sama sekali tidak marah dengan adanya kabar bohong mengenai hal tersebut. Ia justru tertawa dan menganggap ini adalah lucu.

"Terima kasih banyak, di sini aku nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja nyebarin hoax tapi buktinya nggak ada," ungkap Nathalie Holscher dalam video yang diunggah dalam Instagram miliknya.

Nathalie Holscher pun memiliki pesan untuk penyebar berita bohong tersebut. Ia mengatakan jangan menjadi mental kering.

"Mentalnya jangan mental kering dong bosque," ungkap Nathalie Holscher seraya tersenyum.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Sule juga sudah memberikan respons mengenai hal ini. Isu ini tentu membuat Sule sebagai suami Nathalie Holshcer geram. Ia mengaku begitu terganggu dengan adanya gosip miring itu.

"Ya kalau mengganggu, menggangulah, cuma kita mau gimana?" kata Sule dilansir dari InsertLive.

"Pusing ah sayalah, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu," sambungnya.

Sebelumnya ia sudah kesal dengan kabar perselingkuhan Nathalie Holscher yang menurutnya tidak terbukti.

"Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan," ujar Sule.

Daripada memikirkan hal yang menurutnya tidak jelas, Sule lebih ingin fokus ke kehamilan sang istri. Ia menyebut meski ada isu liar yang berulang menerpanya, Nathalie Holscher dalam keadaan sehat.

"Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok nggak usah dipikirin hal-hal begitu, kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja," tukas Sule.

Kabar ini menjadi heboh karena di salah satu akun YouTube rasf update memberikan judul Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya' ramai menjadi perbincangan.

Tapi ternyata di dalam video tersebut isinya bukanlah seperti yang dituliskan. Di dalamnya hanya berisikan soal unggahan Instagram Stories milik Nathalie Holscher, yang sudah dituding berselingkuh dengan Panji Komara.

Kini, video tersebut sudah menghilang. Karena banyak orang yang sudah mengadukan akun itu dan sudah tidak percaya dengan Channel YouTube tersebut.



Simak Video "Nathalie Holscher Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)