Ramalan Mbak You soal Kapan Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 17:50 WIB
Jakarta -

Peramal Mbak You meninggal dunia. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh salah satu tim YouTube miliknya. Saat ini jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit.

Karena kabar tersebut, banyak video lama tentang Mbak You bermunculan. Salah satunya ketika Mbak You berbincang dengan Denny Darko yang tayang pada 28 Maret 2020. Dalam keterangannya, Mbak You mengatakan tahu kapan dirinya akan meninggal.

"Sedih banget sih kalau ngomongin masalah itu sampai nggak bisa menjawab ya. Karena harus mengulang lagi," jelas Mbak You dalam Channel YouTube Denny Darko.

"Jadi Mbak You tahu kapan Mbak You bakalan meninggal dunia?" tanya Denny Darko.

"Iya, saya tahu kok kurang dari (disensor) karena sakit," jelas Mbak You.

Dalam kesempatan itu, Mbak You mengatakan jika dirinya selalu mengharapkan memiliki umur yang panjang.

"Kalau ditanya kapan Mbak You mati, harapan saya, umur saya panjang dengan segala keajaibannya. Mudah-mudahan saya diberikan keberkahan umur panjang dan kesempatan untuk berbuat baik ya, soalnya kalau bicara kematian itu saya biasanya paling sedih," ungkap Mbak You lagi.

Hingga saat ini belum diketahui mengenai penyebab meninggalnya Mbak You. Tim dan keluarga hingga saat ini masih menunggu dari rumah sakit mengenai keterangan itu.

"Kalau karena apanya gue belum dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).

Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini, jenazah pun masih berada di RS Premier Bintaro

"Nggak sempet dirawat jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," pungkas Adhi.

(wes/nu2)