Gary Iskak Tanggapi Hoax Dirinya Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 19:24 WIB
Jakarta -

Gary Iskak dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh sang istri, Richa Iskak.

Tak lama setelah itu, Gary Iskak dan Richa Iskak pun menggelar konferensi pers secara virtual. Gary Iskak pun menanggapi kabar yang merugikan dirinya dengan santai.

"Ya alhamdulillah sajalah siapa tahu diberikan umur panjang dan biarin saja ada orang jahat," kata Gary Iskak melalui zoom, Rabu (30/6/2021).

Gary Iskak tak mau mengambil pusing tentang kabar yang mengatakan dirinya meninggal dunia. Ia malah mengucap syukur akan hal tersebut.

"Dari satu sisi iya (menyayangkan), tapi disatu sisi lain bersyukur karena kalau ada satu orang yang mau bikin fitnah kita syukurin aja," ujar Gary Iskak.

"Ya mau diapain? Biarin saja, mending berusaha berdoa juga masalah apapun itu. Itu biasa, yaudah bersyukur saja ada orang yang doain kita seperti itu santai aja, ada Allah," sambungnya.

Tak bisa dipungkiri, Richa Iskak sangat geram ketika mengetahui kabar suaminya disebut meninggal dunia. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa selain membantah kabar tersebut.

"Ya gimana ya, mau dibilang kesel iya, cuma yaudah nggak apa-apa. Mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapatkan berita dari kita langsung. Di sini kita sih lain kali kalau mau bikin berita tanya dulu kebenarannya," papar Richa Iskak.

Gary Iskak bisa saja memperpanjang masalah ini ke jalur hukum. Namun ia tidak mau melakukan hal tersebut.

"Sebenarnya bisa saja (lapor polisi) tapi ngapain, yaudah saya serahin saja sama Allah udah. Mau jadi ya yang baik saja," imbuh Gary Iskak.

Terakhir, Gary Iskak memohon doa untuk kesembuhannya. Dan lupa ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakannya.

Seperti diketahui, Gary Iskak baru saja keluar dari rumah sakit. Ia sempat terbaring lebah akibat sakit yang diidapnya.

"Pada intinya selama ini hoax berita-berita itu, semoga kita dalam lindungan Allah. Terima kasih doa dan dukungannya. Mohon maaf kemarin saya belum bisa wawancara karna belum baik banget. Terima kasih banyak sekali lagi, mudah-mudahan kita dikasih sehat semuanya," pungkas pria berusia 47 tahun itu.

(hnh/aay)