Pangeran George Jadi Sorotan di Pertandingan Inggris vs Jerman

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 14:53 WIB
(L to R) Prince William, Duke of Cambridge, Prince George of Cambridge, and Catherine, Duchess of Cambridge, celebrate the first goal in the UEFA EURO 2020 round of 16 football match between England and Germany at Wembley Stadium in London on June 29, 2021. (Photo by JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)
(Foto: AFP/JUSTIN TALLIS) Netizen salah fokus ke Pangeran George ketika bocah 7 tahun itu menyaksikan pertandingan Inggris melawan Jerman.
Jakarta -

Selain David Beckham dan Ed Sheeran ternyata ada Pangeran William bersama keluarganya yang turut hadir menyaksikan pertandingan Euro 2020 antara Inggris melawan Jerman.

Namun bukan William atau pun Kate Middleton yang menjadi sorotan, melainkan sosok Pangeran George yang tampil mengenakan jas dan dasi mirip dengan sang ayah. Hal tersebut membuat para netizen gemas melihat penampilannya.

"Astaga George benar-benar seperti versi mini dari Pangeran William," tulis salah seorang netizen.

"George sungguh menggemaskan," tulis lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Mirror, kehadiran Pangeran George membawa keberuntungan bagi timnas Inggris. Terbukti timnas Inggris berhasil menang atas Jerman yang tak pernah bisa ditaklukan di kompetisi manapun oleh mereka sejak 1966.

Kehadiran Pangeran George di sana bukanlah sekadar menemani kedua orang tuanya saja. Ternyata bocah berusia 7 tahun itu juga sangat menyukai sepakbola.

Ia pun beberapa kali terlihat berbincang dengan David Beckham yang turut hadir dalam pertandingan itu. Bahkan George melompat bahagia saat melihat Raheem Sterling dan Harry Kane mencetak gol kemenangan bagi Inggris.

Selain itu Pangeran George juga disebut-sebut suka bermain bola di rumahnya. Akhir tahun lalu ia sempat bermain bola dengan sebuah tim anak-anak di daerahnya dan mengadakan pesta ulang tahun bertemakan sepakbola.

Pertandingan kemarin pun bukanlah yang pertama kali untuk George hadir di stadion. Sebelumnya ia sempat diajak sang ayah untuk menyaksikan pertandingan kelab kesukaan William yakni Aston Villa kala bertanding melawan Norwich City pada Oktober 2019 lalu.

Pangeran george gigi ompongPangeran George Foto: Instagram

Beberapa hari terakhir sempat ramai berita soal peresmian patung Putri Diana akan dilangsungkan pada 1 Juli di Taman Sungken di Kensington Palace, Inggris. Patung tersebut dibuat oleh Ian Rank-Broadley sementara desain taman dirancang oleh Pip Morrison.

Banyak pihak yang menebak-nebak apakah yang akan terjadi di antara Pangeran William dan Harry usai acara tersebut. Beberapa menyebutkan keduanya akan berbicara secara pribadi, namun adapula yang mengatakan pihak Keluarga Kerajaan Inggris enggan membahas masalah mereka dengan Harry karena khawatir perbincangan itu bocor ke Meghan Markle lalu dibawa ke acara Oprah Winfrey.

(ass/aay)