Indro Warkop Sudah Negatif COVID-19, Berhasil Melewati Masa Sulit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 14:12 WIB
Artis
Indro warkop sudah negatif COVID-19. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Indro Warkop beberapa waktu lalu mengabarkan terpapar virus COVID-19. Tapi kali ini, Indro kembali mengumumkan sudah negatif dari virus tersebut.

Dalam Instagram miliknya, Indro memperlihatkan hasil swab yang sudah dinyatakan negatif. Ia pun mengatakan jika sangat bersyukur karena sudah sembuh dari virus tersebut.

"Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali. Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif," buka Indro Warkop dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Indro Warkop menuliskan sudah berhasil melewati masa-masa sulit di minggu pertama saat dinyatakan positif COVID-19. Tak hanya itu, Indro Warkop juga tak mau menyebutkan soal berapa biaya yang sudah dikeluarkan.

[Gambas:Instagram]



"Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga. Gak perlu bahas berapa biaya yg kami habiskan untuk semua ini, yg pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat. Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala & tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja," ujarnya lagi.

Indro Warkop pun mengucapkan terima kasih kepada dokter dan juga sahabat yang sudah memberikan dukungan selama terpapar virus COVID-19 ini.

"Terima kasih untuk pendampingan Dokter2 yg memegang riwayat jantung & diabetes saya, terima kasih untuk semua pihak termasuk petugas2 swab yg saya dan keluarga repotkan," ungkapnya lagi.

"Terima kasih atas semua cinta yg dikirimkan keluarga dan teman2. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang2 daripada yang tidak. Love you all! Mari kembali berkarya Alhamdulillah Allahuakbar," tutupnya.



Simak Video " Positif COVID-19, Indro Warkop: Mohon Doa untuk Kesembuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)