Aktris Ini Menyesal Usai Tampilkan Payudara saat Live Instagram

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 14:05 WIB
Madison LeCroy
Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris Madison LeCroy tampaknya harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial, khususnya saat mabuk. Belum lama ini ia tampak mengabadikan momen saat berpesta dengan teman-temannya di Instagram.

Dilansir dari Page Six disebutkan jika Madison 16 kali live di Instagram di mana ia tak sengaja memperlihatkan payudaranya tersebut dan disaksikan oleh para followersnya.

Usai kejadian itu ia pun membuat video klarifikasi dan mengaku sangat malu dengan perbuatannya. Ia pun mengaku jika dirinya masih mabuk akibat pesta semalam.

"Iya, aku merasa sangat buruk. Sungguh memalukan," tutur aktris berusia 30 tahun itu.

"Aku baru sadar jika payudaraku terpampang di dunia maya, namun itu bukanlah kali pertama (kalian) melihat payudara bukan? Tolong kalian semua dengarkan aku, aku mabuk saat itu dan bertindak konyol. (Tolong) lupakan semuanya," pinta Madison LeCroy.

Namun sayangnya video tersebut ternyata sempat direkam ulang oleh salah seorang fansnya dan diunggah di media sosial. Pada video itu tampak bintang Southern Charm itu tengah menari bersama rekan-rekannya, diiringi lagu milik Taylor Swift yakni We Are Never Getting Back Together.

Nama Madison LeCroy menjadi perbincangan, saat dirinya dikabarkan menjadi orang ketiga di antara kisah cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Sosoknya dianggap sebagai pembuat hancurnya pertunangan dan hubungan di antara pasangan tersebut.

Bintang reality TV ini memang mengaku jika mantan atlet baseball tersebut pernah berkomunikasi dengannya beberapa kali. Namun dia menekankan belum pernah bertatapan atau bertemu secara langsung dengan Alex Rodriguez.

"Dia tidak pernah selingkuh secara fisik dari tunangannya dengan saya. Tidak pernah ada kontak fisik... tidak pernah dalam bentuk apapun. Cuma kenalan," katanya, seperti dikutip dari US Magazine.

Madison LeCroy juga menambahkan bahwa mereka memang beberapa kali mengobrol lewat telepon. Tapi hanya dalam waktu-waktu tertentu, tidak rutin.



Simak Video "Ungkapan Member BLACKPINK Usai Ditunjuk PBB Jadi Duta SGDs"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)