Ferry Irawan Disuntik 15 Kali di Kepala Usai Pembuluh Darah Pecah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 09:02 WIB
Jakarta -

Kabar memprihatinkan kembali datang dari kalangan artis. Lagi-lagi, ada pesohor negeri yang sedang berjuang melawan sakitnya.

Kali ini kabar tersebut datang dari Ferry Irawan. Ia disebut mengalami sakit keras.

Bahkan di media sosial, rekan-rekannya yang lain sampai harus melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya penyembuhan Ferry Irawan.

Salah satu artis yang tergerak untuk melakukan hal tersebut adalah Marcelino Lefrandt. Ia menjelaskan juga soal kondisi Ferry Irawan.

Dalam keterangannya, Marcelino Lefrandt menyebut pembuluh darah Ferry Irawan pecah. Ia bahkan mendapat 15 suntikan di kepala.

Menurutnya ini bukan kali pertama sakit itu ada di tubuh Ferry Irawan. Berikut adalah ajakan Marcelino Lefrandt untuk melakukan donasi guna penyembuhan Ferry Irawan.

Galang Dana Sosial
Membantu sahabat kita yg sedang kena cobaan sakit keras
Artis sinetron pada era nya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua Ferry Irawan
Sakit yg dulu kambuh lagi.. Pembuluh darah di dekat syaraf motorik nya udh pecah.. Jadi minggu lalu di suntik di RS PON.. Di bagian kepala.. 15 suntikan..
Bagi hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya silahkan langsung transfer ke rek beliau pribadi BCA acc: 5240253382 AN: R. Ferry Irawan Kusuma...

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai berapa biaya yang diperlukan dan jumlah yang sudah terkumpul. Sedangkan Ferry Irawan lewat media sosialnya juga mencoba menerima kenyataan tersebut.

Dari laman media sosialnya, Ferry Irawan mengunggah soal rezeki. Ferry Irawan mengunggah video berjudul 'Kenapa Alloh Menahan Rezeki Saya'.

"Sabar atas Ketentuan NYA.. Bilang memang ini susah menjadi Kehendak Mu.. jadikanlah aq hamba yang senantiasa bersabar dan istiqomah.. Tidak ada satu ujian yang Engkau berikan tanpa ada kebaikan di dalam nya..," tulis Ferry Irawan pada keterangan unggahannya.

Pada Agustus 2020, Ferry Irawan mengabarkan sang istri terbaring di rumah sakit karena stroke. Dia bahkan terlihat terus mendampingi sang istri yang duduk di kursi roda dan sedang dalam masa pemulihan.

"Walalupun hanya lihat2...yang penting refreshing buat kamu.. Biat cepat pulih..tetap semangat ... Dan jangan lupa..berdoa kepada Allah SWT.. Yang Maha Memberi Kesembuhan Amin...," tulis Ferry Irawan.

Simak video 'Ferry Irawan Ungkap Kondisi Istri yang Dirawat Karena Stroke':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)