Bukan Kanker Hati, Sahabat Ungkap Sakit Gary Iskak

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 20:04 WIB
Gary Iskak dan Richa
Gary Iskak dan sang istri, Richa / Foto: Instagram: @richaiskak
Jakarta -

Gary Iskak sempat menurun kondisinya dan diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit. Beredar kabar, hal itu dikarenakan kanker hati yang diidapnya.

Soal sakit yang diidap Gary Iskak itu, sang sahabat buka suara. Ditegaskan, Gary Iskak sakit bukan karena penyakit kanker tersebut.

Meski tak dipungkiri, memang ada masalah di organ bagian hati sang aktor saat ini.

"Minggu kemarin kabarnya simpang siur banget beredar hoaks bang Gary sudah meninggal, bang Gary kena kanker hati yang kronis. Kondisi terakhir dari bang Gary sudah baik-baik saja, dan hari Kamis kemarin sudah berada di rumah," jelas sahabat Gary Iskak, Pasha, seperti dilansir dari Insertlive.

Sang sahabat menambahkan, sakitnya Gary bukan baru muncul saat ini. Sang aktor sudah mengalami sakit sejak beberapa tahun lalu. Hingga kini, sang aktor berusaha menjaga kesehatannya terutama organ hatinya yang bermasalah.

"Pada dasarnya setiap manusia punya kekurangan dari organ masing-masing. Kebetulan bang Gary ada kelemahan di hatinya, karena ini tidak ada obatnya selain kita menjaga," ungkap Pasha.

Penyakit tersebut kerap kambuh dan hal itu berdampak pada kondisi Gary Iskak yang dapat menurun. Saat diketahui Gary Iskak tengah dirawat di RS belum lama ini, sakit yang diidap Gary tersebut tengah kambuh.

"Ini lagi kumat aja. Di rumah sakit pun dokter bilang karena lagi kumat aja. Tidak bisa dibilang bakal sembuh, tapi bisa dijaga," ungkap sang sahabat lagi.

Istri Gary Iskak, Richa Novischa sempat geram dengan pemberitaan yang beredar soal penyakit sang suami. Soal itu, Richa pun sudah buka suara lewat media sosialnya agar tak banyak yang memberitakan Gary Iskak dengan penyakit yang tidak-tidak.

[Gambas:Instagram]




"Hai kalian yang di sana, mungkin lebih baik bikin berita ditelusuri dulu dengan benar ya. Jujur kami terganggu dengan berita-berita yang tidak mengenakan akhir-akhir ini," buka Richa Iskak dalam Instagram Stories miliknya.

"Untungnya teman-teman kami, rekan dan sahabat-sahabat kami lebih tahu kami. Alhamdulillah suami aku baik-baik saja, masih berobat jalan, dan karena doa kalian semua, suami aku semangat terus untuk sembuh," tuturnya lagi.



Simak Video "Istri Gary Iskak: Berita Suamiku Meninggal Hoax!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)