Shandy Aulia Murka Anaknya Disebut Kurang Gizi, Ini Kata Dokter

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 16:40 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia Murka Anaknya Disebut Kurang Gizi, Ini Kata Dokter (Foto: Instagram @shandyaulia)
Jakarta -

Shandy Aulia kembali mendapatkan cibiran dari netizen karena anaknya, Claire Herbowo, dianggap kurang gizi. Ia murka dan mencari netizen tersebut.

Di Instagram, Shandy Aulia mengunggah komentar dari netizen dengan akun @laprilya19. Warganet tersebut menuding aktris itu selalu menyangkal jika diberikan saran soal tumbuh kembang anaknya.

"Mbak Shandy yg always denial...indikator balita sehat adalah berat badan...lalu tanda2 bayi kurang gizi termasuk: rambut jagung loh...Claire udah termasuk anak kurang gizi...timbang aja di Posyandu Puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi...jadi gemuk pasti artinya sehat, yang gak sehat adalah obesitas...secara kasat mata saha dapat dilihat Claire itu lambat perkembangannya," tulis netizen tersebut, dikutip dari Instagram @shandyaulia.

Menurut netizen itu, Shandy Aulia kurang informasi. Ia juga menuding bintang film Eiffel I'm In Love tersebut juga kurang referensi mengenai pertumbuhan Claire.

"Mbak Shandy aj yg gak gaul liat balita2 lain, jadinya menganggap Claire itu pinter banget...tp yakin deh sama saya...bgitu dia sekolah dasar Mbak akan banyak nangis karena rangking 20 pun akan sulit dia dapatkan!!!selama ini mbak shan gak ada pembanding...saya gak setuju orang hina2..tp saya perhatikan mbak ini semakin lama smakin denial...bebal..." ujarnya.

Shandy Aulia pun geram. Ia berusaha mencari sosok netizen tersebut.

Sampai akhirnya Shandy Aulia pun menemukan tentang netizen yang menghakimi anaknya itu. Shandy Aulia pun memajang siapa sang netizen.

"Saya yakin beliau bukan orang yang kurang kerjaan apa lagi pengangguran atau beliau perlu sensasi dan cari panggung. Karena beliau ini seseorang yang berpendidikan tinggi dengan pekerjaan dan posisi yang baik serta mulia. sebenarnya Saya tidak meminta anda menyukai dan memuji anak saya itu mutlak hak anda sebagai manusia. tidak juga saya meminta anda menyetujui cara mendidik dan merawat anak saya," tulisnya lagi.

Shandy Aulia sangat kecewa ketika sang pembully anaknya memiliki pendidikan yang tinggi.

"Anda berpendidikan dan memiliki pekerjaan yang terhormat. Tetapi tidak menjamin karakter tutur kata anda juga terhormat dalam berpendapat terhadap sesama wanita dan kepada bayi usia 16 bulan. Manusia itu tidak perlu pendidikan tinggi untuk memiliki Nurani. Kalau nurani anda tidak banyak paling tidak sedikit aja dipakai nuraninya dalam berkata-kata," sambung Shandy Aulia lagi.

Setelah itu, banyak komentar lain soal tumbuh kembang anak Shandy Aulia. Dokter pun akhirnya bersuara. Simak halaman selanjutnya.