Raffi Ahmad Berpendapat soal Poligami, Nagita Slavina: Silakan Tapi Aku Mundur

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 08:23 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad Berpendapat soal Poligami, Nagita Slavina: Silakan Tapi Aku Mundur (Foto: dok. Instagram Raffinagita1717)
Jakarta -

Sejak muda, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang doyan berganti pasangan. Bahkan citra playboy sempat ada di dirinya.

Ia sendiri selalu bingung saat ditanya berapa jumlah mantan kekasihnya. Saking banyaknya, hampir semua artis wanita yang terkenal di Indonesia ia pacari.

Namun pencarian cinta itu terhenti di Nagita Slavina. Mereka akhirnya menikah dan sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua.

Namun citra Raffi Ahmad sebagai pria yang dekat dengan banyak wanita belum juga hilang, meskipun pudar, hanya sedikit.

Ia kemudian ditanya mengenai kemungkinan untuk berpoligami oleh Olla Ramlan. Saat pertanyaan itu dilontarkan ada Nagita Slavina di tempat yang sama.

"Emang dari Raffi ada ketertarikan? Aku mau tanya, seandainya Gigi membolehkan (poligami) mau?" tanya Olla dalam tayangan YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad seakan tidak ragu menjawabnya. Ia langsung menegaskan tidak ingin menambah istri lagi.

"Karena di usiaku yang segini, bandel aku sudah. Sekarang aku nggak mikirin gitu. Seorang laki-laki itu sudah harus memikirkan masa depan. Aku sudah menemukan prioritas hidupnya untuk apa, itu pasti dia tahu apa yang harus dia lakukan," tegas Raffi Ahmad.

Menurut Nagita Slavina, ia tidak bisa melawan aturan dalam agamanya yang mengatur mengenai poligami. Namun ibu dari Rafathar tersebut tetap tidak mau dimadu.

"Aku selalu bilang, sepengetahuan aku, memang yang kayak begitu kan, (poligami) dibolehkan. Silakan, nggak apa-apa tapi aku mundur," kata Nagita Slavina.

Menurut wanita yang akrab disapa Gigi itu ada banyak cara untuk menjalankan ajaran agama selain poligami.

"Memang itu jalan ke surga, tapi kan jalan ke surga itu banyak, ya, shay," tutup Nagita Slavina.

(dar/dar)