Positif COVID-19, Inggrid Rhemanty Syukuri Hal-hal Kecil

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 18:02 WIB
Inggrid Rhemanty
Foto: Instagram Inggrid Rhemanty
Jakarta -

Paparan virus COVID-19 memang tidak pandang bulu. Siapa saja bisa kena, termasuk pesohor dan para selebriti Tanah Air.

Selain Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Pandji Pragiwaksono, Bintang Emon dan masih banyak lagi yang lainnya, ada juga Inggrid Rhemanty yang mengaku terpapar virus yang sama.

Produser film itu dinyatakan positif COVID-19 sejak beberapa hari lalu. Sejauh ini, tidak ada gejala berat yang dialaminya. Namun Inggrid Rhemanty mengungkapkan dirinya jadi susah tidur.

"Covid kali ini nggak bikin gue sakit tapi bikin gue gelisah," ujar Inggrid Rhemanty di Instagram yang dikutip pada Jumat (25/6/2021).

Beberapa obat dan vitamin sudah coba dikonsumsi wanita yang memikiki hobi berkuda ini. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

"Udah 4 jam mencoba tidur tapi tak bisa juga. Segala vitamin dan obat tidur pun udah gue minum," aku Inggrid Rhemanty.

Inggrid RhemantyPositif COVID-19, Inggrid Rhemanty Syukuri Hal-hal Kecil Foto: Istimewa

Namun usahanya untuk sembuh tidak kemudian luntur. Seperti saran banyak ahli, Inggrid Rhemanty juga berjemur ketika matahari bersinar.

Saat itu, ia merasa sangat bersyukur. Inggrid Rhemanty bahkan mengaku sempat menangis.

"Tetesan air mata pagi ini bukan karena kesedihan, tetapi rasa syukur gue dapetin sinar matahari. Terima kasih semua kasih dari Tuhan," tulisnya.

Bukan cuma itu, Inggrid Rhemanty juga mengkonsumsi minuman herbal untuk meningkatkan imunitasnya. Minuman tersebut membuatnya jauh lebih tenang meski indra perasanya tidak sebaik sebelumnya.

"Hilang rasa kalau minum ini gue lebih enjoy sih," katanya.

"Meskipun Covid tetap berkarya, kali ini karya gue bukan movie! Sayur asem dan lauk ini pemirsa," ungkap Inggrid Rhemanty sambil memasak mengenakan masker, penutup kepala dan sarung tangan.

(dar/dar)