Vicky Prasetyo Akan Kolaborasi dengan Maria Ozawa, Mau Bikin Apa?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 15:25 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina
(Foto: Noel/detikcom) Vicky Prasetyo di-DM Maria Ozawa atau Miyabi. Dia diajak berkolaborasi. Begini cerita suami Kalina Oktarani itu.
Jakarta -

Vicky Prasetyo mengaku akan berkolaborasi dengan Maria Ozawa. Hal itu terjadi usai dirinya dihubungi oleh pemain film dewasa itu di Direct Message (DM) Instagram. Begini ceritanya.

"Mario Ozawa itu di Jepangnya dia ngetik, ya dia nggak tahu cari apa ya 'Cowok ternakal dan terperkasa Indonesia' gitu lo, ceritanya dia ngetik di Google. Yang keluar nama gue Vicky Prasetyo terus dia penasaran," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Dia mau nyari teman di Jepang, pokoknya ngehubungin dia tiba-tiba cari lewat Instagram, gue juga kaget tiba-tiba di follow," sambungnya.

Akhirnya, Maria Ozawa menyapa Vicky Prasetyo melalui DM. Komunikasi itu kemudian berlanjut hingga Maria Ozawa mengirimkan video kepada Vicky Prasetyo.

"Ya bener itu emang video dia, gue dikirimin Mario Ozawa langsung gue direct karena di sana ga ada WhatsApp jadi jadi We Chat atau salah satu aplikasi gitu seperti Line," imbuh Vicky Prasetyo.

Singkat cerita, Maria Ozawa mengajak Vicky Prasetyo untuk kolaborasi. Namun, suami Kalina Oktarani itu tidak menjelaskan kolaborasi apa yang akan dibuatnya bersama wanita yang dikenal dengan nama Miyabi itu.

"Akhirnya aku bikin gitu jadi kita komunikasi terus. Aku pikir bercanda-canda ternyata serius. 'Aku mau collab kalau udah aku mau dateng ke Indonesia dalam waktu dekat ini setelah pandemi reda, aku mau ke Indonesia mau ketemu kamu, seterah kamu mau collab mau ngapain aja," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku tak percaya bisa berkenalan dengan Maria Ozawa. Sebab selama ini, ia hanya tahu wanita tersebut dari film-film nya.

Maria OzawaMaria Ozawa Foto: Youtube Maria Ozawa

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo kini tidak bisa nakal lagi. Ia harus menjaga perasaan istrinya agar tidak menimbulkan perpecahan.

"Kita pecinta-pecinta VCD dan DVD pasti tahulah. Mana mungkin nggak tau, cuman kan sudah terlalu jauh sekarang kan ada Kalina kita harus jaga istri aku apalagi istri aku sudah sering mengawasi pergerakan semenjak Mario Ozawa," ungkap Vicky Prasetyo.

"'Kapan dia dateng?' Kan dia sudah ngomong mau naik pesawat udah di timeline. Nanti aku pertama kali datang aku ke Jakarta dua hari, kemudian aku lima hari ke Bali aku pulang lagi ke Jepang," pungkasnya.

(hnh/aay)