Sara Wijayanto dan Demian Aditya Kenalkan Nelusur

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 15:50 WIB
Sara Wijayanto
Sarah Wijayanto perkenalkan Nelusur. Foto: ist.
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Sara Wijayanto dan Demian Aditya. Pasangan ini memperkenalkan kisah misteri yang dibuat dalam satu cerita bertajuk DiaryMisteriSara. Program tersebut diberi nama Nelusur.

Dikatakannya, Nelusur adalah perjalanan dari DiaryMisteriSara yang ada pasangan ini di dalamnya. Tak hanya Sara Wijayanto dan Demian Aditya saja yang ada di dalam program ini, tapi ada juga Fadi Iskandar serta Wisnu Hardana.

Sara Wijayanto dan Demian mengutarakan program ini menceritakan soal perjalanan Sara Wijayanto mengunjungi beberapa tempat terbengkalai.

"Pada suatu hari kami mendapatkan tawaran dari Inspire Production yang kami anggap dapat mewujudkan hal-hal yang sepertinya cukup sulit, apabila kami lakukan lewat diarymisterisara," jelas Demian Aditya dalam rilisnya.

"Kami berharap dengan menceritakan ini lewat kanal YouTube, tidak hanya team diarymisterisara saja yang bisa mendapatkan pelajaran dari cerita 'mereka' tapi pesan yang didapat semoga bisa menjadi pembelajaran untuk mereka yang mau belajar," ungkap Sara Wijayanto.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto mengutarakan tentang perbedaan Nelusur dengan DiaryMisteriSara.

"Hal inilah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa kami kepada nama Nelusur, kami telah menelusuri tempat yang sebagian di antaranya bisa dibilang sangat sulit digunakan untuk kepentingan syuting horor. Salah satu di antaranya adalah tempat bersejarah Lawang Sewu yang terletak di Semarang," beber Demian Aditya.

"Selain itu lokasi syuting nelusur ini adalah Kabupaten Cirebon, Semarang, Solo dan Yogya. Sebagian syuting di Jawa Tengah kami lakukan secara berurutan dalam sebuah rangkaian perjalanan," sambung Demian.

Tentunya ada kesulitan yang dialami Demian Aditya dan Sara Wijayanto dalam mengerjakan proyek ini.

"Dengan berbagai kesulitan dalam mendapatkan izin untuk di lokasi ini, akhirnya kami berhasil mendapatkan kesempatan menelusuri gedung yang konon kabarnya cukup dikenal sangat berhantu," tutur Demian.

Untuk video Nelusur ini, memiliki durasi yang bervariasi. Beberapa di antaranya kurang lebih antara 70 sampai 90 menit. Ada delapan chapter dalam Nelusur yang akan tayang pada 25 Juni 2021. Sebagai pembukaan, lokasi yang akan ditampilkan adalah sebuah tempat di Kabupaten Cirebon. Sara Wijayanto akan membawa Nelusur mengambil lokasi di sebuah gedung bekas rumah sakit.



Simak Video "Pernah Alami Kecelakaan, Demian Aditya Tak Kapok Atraksi Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)