Elma Theana Jelaskan Lebam yang Ada di Wajah Waty Siregar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 10:43 WIB
Elma Theana
Elma Theana Jelaskan Lebam yang Ada di Wajah Waty Siregar (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Wajah Waty Siregar menarik perhatian publik setelah video yang memperlihatkan kondisi dirinya tersebar di media sosial. Ia tampak memprihatinkan.

Di video tersebut Waty Siregar tidak cuma terlihat kurus. Wajahnya juga tampak lebam.

Menurut sang anak, Elma Theana, lebam di wajah Waty Siregar bukan karena kekerasan. Luka tersebut ada setelah sang ibu terjatuh dari kamar mandi.

Peristiwa tersebut terjadi belum lama ini. Setelah mengetahui ibundanya mengalami kecelakaan tersebut Elma Theana langsung membawanya ke rumah sakit.

"Tiba-tiba mama jatuh dari kamar mandi, di mana dia itu biasa dianter sama Mbak. (Setelah jatuh) Kemudian dia pingsan dan bengkaknya itu luar biasa. Saya rasa dia kena benturan entah apa," jelasnya di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Elma Theana mengungkapkan dirinya keberatan dengan tudingan publik yang dialamatkan kepadanya dan Sonny Septian sebagai anak. Ia menyebut kondisi Waty Siregar saat ini bukan karena tidak diperhatikan keluarga.

"Terkesannya kita sebagai anak-anak tidak memperhatikan ibu kita sendiri, padahal tidak begitu," tegas Elma Theana.

Terkait kondisi Waty Siregar yang saat ini tampak lebih kurus, Elma Theana menyebut hal itu karena sang ibu memang lama mengidap kanker. Penyakit itu sudah lama diderita Waty Siregar.

"Ibu ini memang lagi kena sakit kanker, sebelumnya payudara dan sudah diangkat payudaranya. Dan sekarang ini tumbuh lagi di ketiak dan di paru-paru," ungkap Elma Theana.

(dar/pus)