Adly Fairuz Sempat Positif COVID-19, Demam Tinggi dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 12:48 WIB
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Adly Fairuz sempat positif COVID-19, dmeam tinggi seperti DBD sampai harus dilarikan ke rumah sakit Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Adly Fairuz juga sempat dinyatakan positif COVID-19. Cerita Adly Fairuz yang positif dibagikan oleh sang istri, Angbeen Rishi.

Sang aktor tiba-tiba saja mengalami demam tinggi pada 9 Juni 2021. Sampai akhirnya Adly Fairuz dilarikan ke rumah sakit.

Adly Fairuz dikatakan Angbeen Rishi memang belakangan sangat sibuk dan sering beraktivitas di luar rumah.

"Guys Mohon Doanya yaaa, Baba tested positive for covid 19... Belakangan ini Baba emang lagi super sibuk banget , aktivitasnya 97% diluar rumah,& lagi jarang pulang kerumah . Tiba2 waktu tanggal 9 Juni Baba badannya panas tinggi & trombositnya turun seperti DBD..." cerita Angbeen Rishi dilihat dari laman Instagramnya yang diunggah kemarin.

Akhirnya Adly Fairuz menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah di-swab ternyata hasilnya menunjukkan positif COVID-19. Beruntung saat ini Adly sudah dinyatakan negatif meski masih hharus menjalani isolasi mandiri.

"Akhirnya Baba dirawat dirumah sakit & ternyata Positive Covid. Sekarang Keadaan Baba sudah sembuh & fit lagi tapi Baba masih harus isolasi mandiri," tuturnya.

"Sedih banget udah 2 minggu lebih gak ketemu Baba, pingin cepet2 ketemu Baba dan berpelukkan bertiga lagi sama @ardashirbehrouz," ungkap Angbeen.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz mempunyai bayi. Belum lagi di rumah ada orang tua, oleh karena itu Angbeen memutuskan untuk ikut isolasi mandiri.

[Gambas:Instagram]

"Alhamdulillah aku , @ardashirbehrouz , kaka @aryaan.rishi , aunty tya @udachlivyyumnyy , & papa @tomrrishi semuanya sudah isolasi mandiri & swab test sebanyak 2x hasilnya NEGATIF. Doain yaaa para followers setia ku agar kita bisa berkumpul bersama lagi," doa Angbeen Rishi.

Pada unggahan terbarunya, Angbeen Rishi memperlihatkan dirinya sudah bersama dengan Adly Fairuz. Membuat video TikTok pasangan itu merasa bahagia kembali bisa bersama.

"Alhamdulillah Bisa berkumpul bersama lagi hari ini berkat Doa kalian semua," ucap Angbeen Rishi.

Selama dirawat di rumah sakit dan isolasi mandiri, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi berkomunikasi melalui video call. Saat ini, angka penyebaran COVID-19 disebutkan kembali meningkat.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)