Rangkaian Pernikahan Lesti-Rizky Billar Disiarkan Langsung di TV selama 11,5 Jam!

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 21:04 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
(Foto: Noel/detikHOT) Rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan ditayangkan live di TV dalam total durasi 11,5 jam. Wow!
Jakarta -

Sebelum prosesi ijab kabul, Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal menggelar sederet acara termasuk pengajian dan acara adat. Rangkaian acara ini akan berlangsung pada Minggu 4 Juli 2021 di Jakarta dan disiarkan langsung di TV.

Durasinya pun tidak main-main. Rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan ditayangkan live di TV dalam total durasi 11,5 jam. Wow!

Hal itu diungkapkan oleh Elias Leonardo selaku Executive Producer ANTV, stasiun televisi yang akan menayangkan siaran langsung rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang tak biasa dan diduga belum pernah terjadi sebelumnya.

"Jadi total (durasi acara siaran langsung) yang 4 Juli itu 11,5 jam," ungkap Elias Leonardo saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Acara tersebut bertajuk Cinta Abadi Leslar. Meskipun berlangsung cukup lama, namun menurut pihak ANTV penonton dijamin tidak akan dibuat bosan. Sebab, akan ada nilai-nilai positif yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi.

"Kami menitikberatkan (acara) itu adalah adat Minang. Jadi di sini akan banyak acara adat. Billar akan diadatkan secara Minang, artinya dari bujang lepas keluarga dan akan memulai keluarga baru," imbuh Elias Leonardo.

"Nah acara lebih mengadakan Lesti secara Minang. Jadi nanti look-nya, visualnya, akan adat semua," lanjutnya.

Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV percaya, acara Rizky Billar dan Lesti Kejora akan meraih rating yang tinggi. Hal ini tentu akan menjadi pencapaian yang tak biasa yang akan didapatkan oleh mereka.

"Satu Couple ini kalau kita lihat hampir tidak ada cacat, tidak ada macam-macam, lurus-lurus saja, acara yang mereka bintangi kalau kita lihat pasti ada rating-nya," papar Otis Hahijary.

Rizky Billar pun mengucap syukur akan hal tersebut. Ia berharap semua semuanya berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah ada yang menyiarkan rangkaian acara kami. Kami sih berharap selalu bisa memberikan yang terbaik," tutup Rizky Billar dalam kesempatan yang sama.

(hnh/aay)