Catat! Ini Tanggal dan Lokasi Resepsi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 20:26 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
(Foto: Noel/detikcom) Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menemukan tanggal yang cocok buat menggelar resepsi pernikahan. Lokasinya pun diumumkan oleh Leslar.
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menemukan tanggal untuk resepsi pernikahannya. Mereka sepakat akan melangsungkan acara tersebut pada hari Kamis, 5 Agustus 2021.

Bukan tanpa alasan pasangan Leslar memilih tanggal ini karena ada makna di balik tanggal tersebut. Ternyata, tanggal itu adalah bertepatan dengan hari jadi Lesti Kejora.

"Pas tanggal 5 Agustus hari lahirnya dede," kata Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Acara resepsi pernikahan nanti rencananya bakal mengambil lokasi di tanah kelahiran Rizky Billar yakni di Medan, Sumatera Utara. Di tempat ini akan digelar sebuah acara spesial yang diklaim Billar tidak akan ditemukan dalam acara resepsi pernikahan mana pun.

Hanya saja apa yang dimaksud Rizky Billar masih belum diberitahukan detailnya. Sepertinya memang dia ingin memberikan kejutan buat banyak orang.

"Nanti juga akan ada hal yang spesial yang belum ada di mana pun," timpal Lesti Kejora.

Sebelum resepsi berlangsung, akan ada beberapa acara yang dibuat oleh Lesti Kejora. Mulai dari pengajian dan upacara adat pada 4 Juli 2021. Serta lepas lajang dan perayaan ulang tahun Rizky Billar pada tanggal 12 Juli 2021.

Semua acara diberi tema Cinta Abadi Leslar. Acaranya pun akan ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar proses lamaran pertengahan Juni 2021. Keduanya melewati momen sakral tersebut dengan berurai air mata dan haru.

"Manusiawilah pasti, ini kan bisa dibilang momen sakral ya, langkah pertama gitu. Pasti nanti di acara selanjutnya ada rangkaian siraman dan lain-lain, pasti akan bertambah lagi haru dan sedihnya karena kan itu langkah-langkah terus. Habis itu sudah selesai tinggal memulai langkah selanjutnya," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan karena cerita cinta mereka yang disebut senasib, yaitu ditinggal menikah oleh mantan kekasih dalam waktu berdekatan. Dipertemukan dalam salah satu acara televisi, keduanya pun dijodoh-jodohkan.

Sempat disebut settingan dan hanya untuk mendulang rating, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini membuktikan hubungan mereka serius. Bahkan Rizky Billar mengaku sudah mempersiapkan rencana pernikahannya sejak awal tahun ini.

(hnh/aay)