Koko Jackson, Selebgram Kaya yang Pernah Batal Nikah Kini Lagi Cari Jodoh

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 14:33 WIB
Koko Jackson, selebgram kaya yang tengah cari jodoh
Jackson Tsai yang akrab disapa Koko Jackson, selebgram dan pebisnis asal Surabaya lagi cari jodoh Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Sosok Koko Jackson, jadi sorotan karena ceritanya yang pernah batal nikah. Kini, saat usianya masuk 41 tahun Koko Jackson mulai gencar cari pasangan lagi.

Koko Jackson dikenal sebagai selebgram kaya sekaligus pebisnis asal Surabaya. Dalam perayaan hari ulang tahunnya bekerja sama dengan Passion Jewelry di J.Sparrow's Bar and Grill, Kuningan, Jakarta Selatan, Koko Jackson membuat tema Masquerade Party.

"Ulang tahun kali ini konsepnya itu Masquerade Party. Jadi kita pakai topeng, aku nggak bisa lihat wajah wanitanya jadi hanya menilai dari obrolan. Dan kita seru-seruan main games," kata Koko Jackson.

Koko Jackson pada malam itu juga menyediakan hadiah untuk tiga perempuan beruntung, berupa dua liontin berlian dan satu cincin berlian. Pernah gagal nikah, Koko Jackson ingin langsung mencari istri dan bukan lagi pacar.

"Pasti yang bisa jadi ibu rumah tangga, yang bisa masak, bisa urus anak di rumah, bisa sabar. Yang pastinya suka olahraga. Aku pengennya sampai tua kita olahraga terus," bebernya.

"Cantik itu relatif. Cantik menurut mata satu cowok dibanding cowok lain bisa berbeda. Wanita yang biasa aja menurut kebanyakan orang, tapi menurut aku bisa cantik banget. Karena apa yang innerbeauty dapetin aku merasa lain, akan terpancar juga di outerbeauty-nya," sambung Koko Jackson.

Pria yang pernah memberikan Jessica Iskandar kunci mobil Tesla dan menggoda Ayu Ting Ting saat tampil di Brownis ini pernah gagal menikah pada 2018. Itulah mengapa dirinya tak mau terburu-buru dan tidak memiliki target untuk menikah.

"Trauma pasti ada, nggak mau buru-buru, aku mau benar-benar memilih yang tepat dan satu itu bisa untuk selamanya," terangnya.

"Aku sih nggak pernah targetin soalnya dulu aku pernah nargetin sebelum 40 tahun harus married, aku paksain ternyata akhirnya berantakan. Jadi kali ini aku mau memilih dengan hati-hati. Semoga kalau memang restunya yg Di Atas tahun ini atau tahun depan aku bisa dapat jodoh," tutur Jackson.

Kini, pria yang juga dikenal Jackson Tsai itu mencari jodoh lewat akun Instagram miliknya @kokojackson7. Lewat bantuan media sosial Jackson membuat sayembara dengan harapan dapat menemukan jodohnya.

"Sebenarnya cari jodoh nggak susah, malam ini pun dikenalin sama teman, sekarang bisa aja ternyata jodohku. Tapi, apa salahnya kalau kita menggunakan berbagai macam cara. Kan rencananya yang Di Atas kita nggak pernah tahu. Kalau dibilang susah atau gampang nggak ada yang tahu," pungkasnya.

"Jadi sayembaranya itu kita pilih random dari ribuan komen yang masuk kita pilih 10 orang dan mereka boleh bawa 1 orang temannya," jelasnya.

Selain sebagai selebgram, Koko Jackson juga merupakan investor di beberapa perusahaan, salah satunya adalah Holywings. Dirinya juga dikenal dekat dengan banyak selebriti seperti, Hotman Paris, Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, Reza Arap, Denny Sumargo, Airyn Tanu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.



Simak Video "Dua Selebgram di Makassar Ditangkap Usai Keroyok Seorang Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)