Atta Halilintar Sebut Orang Tuanya Tak Mungkin Berutang

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 12:38 WIB
atta halilintar
Atta Halilintar tak percaya orang tuanya berutang, dia sendiri mengaku tak pernah berutang Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar tak percaya sang bunda, Lenggogeni Faruk, punya utang mencapai Rp 700 juta. Umi Afif, orang yang mengaku diutangi oleh ibunda Atta Halilintar pun sudah menagih.

Putra Sulung dari Gen Halilintar itu mengaku tak tahu soal utang tersebut. Atta Halilintar juga mengaku tak kenal dengan Umi Afif ataupun Shava Fresh, konten kreator yang merupakan anak angkat Umi Afif.

"Kan kalau misalnya ditanya juga utang apa nggak tahu juga. Nggak mungkin maksudnya, orang tuaku maksudnya nggak mungkin (berutang), nggak percaya sih," tegas Atta Halilintar yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Suami Aurel Hermansyah itu tak masalah terus diserang berita negatif. Soal utang, Atta Halilintar tak percaya ibu atau ayahnya sampai meminjam uang dari orang.

Itu dikarenakan Atta Halilintar sendiri mengaku tak mempunyai utang sama sekali. Semua yang dilakukan, Atta Halilintar contoh dari kedua orang tuanya.

"Ya iyalah aku sudah biasa hidupku silih berganti, cobaan demi cobaan, ya semoga jadi nilai yang baik, jadi penghapus dosa-dosa lah gitu," ucap Atta Halilintar soal berita negatif yang masih terus menyerangnya.

"Aku pribadi nggak tahu ada gitu-gitu (utang). Aku pribadi, aku saja sampai sekarang kayaknya aku sampai sekarang saja nggak punya utang sama bank," tegasnya.

Pria yang dikenal sebagai YouTuber nomor 1 di Indonesia itu tidak akan memaksakan membeli sesuatu yang tidak mampu dia beli. Atta Halilintar menyiratkan dirinya sangat anti dengan utang.

"Aku akan beli kalau aku mampu, aku tuh orangnya nggak mau memaksakan apa yang nggak bisa aku beli, minjam-minjam duit sama orang. Mending bisnis-bisnis aku aja, mending mulai dari duit Rp 1 juta daripada Rp 100 juta tapi pakai duit orang," tukas Atta Halilintar.

Atta Halilintar menegaskan kedua orang tuanya selalu mengajarkan hal-hal yang baik. Tidak pernah Atta Halilintar diajarkan untuk berutang.

"Nggak tahu, aku juga nggak pernah ngerti (utang). Orang tuaku dari dulu ngajarin ku yang baik-baik, nggak pernah gitu nggak pernah tahu utang-utang gitu," tegas Atta Halilintar.



Simak Video "Thariq Halilintar Bantah Orang Tuanya Jalan-jalan di Mal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)