Rian D'Masiv Mohon ke Istri Tak Meninggalkannya di Tengah Isu Pelecehan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 12:11 WIB
rian dmasiv
Rian D'Masiv memohon ke istri tidak meninggalkan dirinya yang tengah tersandung tudingan pelecehan seksual Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Rian D'Masiv dituduh melakukan pelecehan seksual pada anak perempuan Denny Sakrie. Rian D'Masiv sempat panik saat istrinya mengetahui kabar tersebut.

Istri Rian D'Masiv yang bernama Sri Ayu Murtisari, syok saat dengar kabar tersebut. Beruntung, Sri Ayu Murtisari lebih percaya kepada dirinya ketimbang kabar yang beredar.

"Tapi, alhamdulillah saya mah, 'Mama percaya sama saya kan?'" tutur Rian D'Masiv saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021) malam.

Rian D'Masiv sempat takut ditinggal sang istri gara-gara berita yang dia anggap tidak benar itu. Bersyukur itu hanya menjadi ketakutannya saja.

"Saya cuma bilang sama istri saya, 'Ma jangan tinggalin saya,'" lanjutnya.

Untuk memperbaiki nama baiknya, pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu mengadu ke Polda Metro Jaya. Sebab Rian D'Masiv merasa difitnah oleh akun Twitter @dennysakrie, yang melontarkan tudingan itu.

"Jadi alhamdulillah istri saya ada di belakang saya, bersama saya, bersama kuasa hukum saya. Jadi buat saya, saya harus melakukan hal yang memang sekarang sudah saya lakukan. Saya bikin laporan polisi," papar Rian D'Masiv.

Dalam cuitan itu, Rian D'Masiv dituding menggoda anak perempuan Denny Sakrie. Rian D'Masiv disebut mengajak putri mendiang Denny Sakrie datang ke kamar hotel tanpa mengetahui maksud dan tujuannya.

Namun, Rian D'Masiv membantah akan melakukan hal yang tak senonoh. Apalagi ia cukup mengenal keluarga mendiang Denny Sakrie.

"Sebenarnya kan saya kemarin kaget ya dengan tweet-nya mereka melalui akun almarhum ya. Itu juga saya cukup kaget. Akun itu yang akhirnya di-retweet sama banyak orang dan akhirnya di beritakan dimana-mana," imbuh Rian D'Masiv.

"Saya sengaja sebenarnya tidak mau menjawab apa pun bahkan ada beberapa teman-teman. Saya berteman dengan teman-teman media juga. Tapi, saya juga belum bisa menjawab karena saya tidak bisa, saya perlu menganalisa dan dengan bantuan dari kuasa hukum saya dan juga sahabat saya. Akhirnya saya hari ini saya melakukan laporan polisi," pungkas vokalis D'Masiv itu.



Simak Video "Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Rian DMasiv Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)