Rian D'Masiv Diminta Maafkan Orang yang Menudingnya Lakukan Pelecehan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 10:18 WIB
Istri Mengandung Rian Dmasiv Ngidam Nasi Padang?
Rian D'Masiv Diminta Maafkan Orang yang Menudingnya Lakukan Pelecehan (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Setelah beredar kicauan yang membawa namanya, Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv buka suara. Ia merasa tudingan yang menyebut dirinya melakukan pelecehan seksual adalah fitnah.

Oleh karena itu, sang vokalis kemudian melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/6/2021). Ia mengaku tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan kepadanya, apalagi ke anak perempuan mendiang Denny Sakrie.

"Langkah saya datang ke sini karena kehidupan saya dilindungi Undang-Undang. Tuduhan itu sudah merugikan keluarga saya," kata Rian saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Laporan Rian D'Masiv pun telah diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor laporan LP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya tersebut, pelantun Cinta Ini Membunuhku itu mempolisikan akun Twitter @dennysakrie atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Bukti laporan tersebut juga diunggah oleh Rian D'Masiv ke Instagram. Berbagai respons pun disampaikan warganet, kebanyakan memberikan dukungan kepadanya.

Salah satu komentar terlihat disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur. Lewat akun Instagram sang dai kondang menyarankan agar Rian D'Masiv memaafkan orang yang diduga melakukan fitnah tersebut.

"Maafin aja, lebih membebaskan dan membuat hidup jauh lebih baik... Itu kalau saya.. Didoakan..." tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Tudingan itu berawal dari akun Twitter Denny Sakrie. Akun tersebut membuat cuitan yang menyebut Rian D'Masiv telah melakukan tindakan tak baik kepada anaknya.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun @dennysakrie.

(dar/pus)