Dituding Goda Anak Denny Sakrie, Instagram Rian D'Masiv Digeruduk

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 08:18 WIB
Istri Hamil, Rian Dmasiv Ngidam Nasi Padang
Rian D'Masiv dituding goda anak Denny Sakrie / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Hingga saat ini Rian D'Masiv belum juga memberikan jawaban mengenai tudingan menggoda anak Denny Sakrie. Tapi di Instagram miliknya, banyak yang memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Rian D'Masiv diminta untuk berbicara mengenai tudingan yang dilayangkan padanya. Hal tersebut agar mengetahui apakah tudingan yang dilontarkan benar adanya atau tidak.

"Bang emg bner?" jelas akun amd****.

"Dan tebakan saya bener. WA ga bisa dihubungi. Tlp juga sama aja. Bukan main," beber akun mike****.

"Bang benar kah," ungkap akun dhe***.

"sMoga bertambah pahalamu bang dengan adanya fitnah," jelas akun hde***.

"Serius om? ngomong dong biar pada tau semuanya bener atau nggak sih om," desak akun lainnya.

Kepada detikcom manajer, tim manajemen D'Masiv akhirnya buka suara. Sisil yang mewakili mengatakan jika tudingan itu agak aneh dilontarkan begitu saja.

"Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar apa tidak Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil, tim manajemen, saat dihubungi.

Sisil mengaku tak percaya dengan adanya isu tersebut. Ia bahkan menegaskan memang banyak yang menghubungi Rian melalui media sosial untuk bertemu.

Pesan-pesan tersebut kemudian sempat ditolak oleh Sisil dan Rian. Ia bahkan tak mengerti tentang pemberitaan yang ada saat ini mengenai Rian.

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelas Sisil.

Meski begitu, terkait dengan kebenaran fakta yang ada Sisil mengaku belum mengetahuinya.

Ia bahkan menegaskan saat ini belum mendapatkan kabar dan keberadaan vokalis D'Masiv itu. Sisil menegaskan, tudingan kepada artisnya itu juga ia ketahui dari temannya.

"Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tegas Sisil.

Sebelumnya melalui akun Twitter Denny Sakrie, tiba-tiba menuliskan beberapa Tweet tentang Rian yang menggoda sang buah hati.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulisnya.

"Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya lagi.

Denny Sakrie sendiri sudah meninggal. Hingga saat ini belum diketahui siapa yang menuliskan hal tersebut dari Twitternya.



Simak Video "Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Rian DMasiv Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)