Round Up Sepekan

Lulu Tobing Gugat Cerai, Anji Ditangkap Polisi

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 07:02 WIB
Anji
Anji ditangkap karena kasus narkoba / Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Sepekan ini, dunia hiburan Tanah Air banyak sekali mendatangkan berita-berita dari para lakonnya. Ada dari Anji yang ditangkap karena narkoba sampai Lulu Tobing yang mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

Berikut detikcom merangkum berita tersebut:

1. Lulu Tobing Gugat Cerai

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dari data yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, penggugat bernama asli Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Sedangkan tergugatnya Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Gugatan itu dilayangkan Lulu Tobing pada hari Selasa, 18 Mei 2021. Sebulan berlalu, gugatan itu masuk tercium oleh awak media.

Lulu Tobing menunjuk Sugiarto SH, M.Kn sebagai kuasa hukumnya. Sedangkan kuasa hukum tergugat Afrian Bondjol, SH.

Dari data sistem informasi, sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia telah berjalan selama dua kali. Pertama pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang keduanya pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan menjalani sidang ketiganya pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Yaitu masih dengan agenda sama, mediasi.


2. Rezky Aditya Dituding Punya Anak di Luar Nikah

Muncul perempuan berinisial W yang mengaku memiliki seorang anak dari Rezky Aditya. Sang aktor disebut tidak bertanggung jawab atas anak tersebut.

Dari informasi yang didapat, wanita itu disebut-sebut adalah Wenny Ariani. Di media sosial, ia juga mengunggah beberapa foto sang buah hati yang diduga adalah anak dari Rezky Aditya.

Tak hanya itu, ia juga menyimpan foto persalinannya di 2013. Dalam keterangannya, ia menyebut Rezky Aditya turut hadir kala itu.

"Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," tulisnya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Rezky Aditya mengenai masalah tersebut.


3. Seleb Positif COVID-19

Hingga saat ini, Corona masih sangat berbahaya. Beberapa selebriti pun terpapar virus ini. Beberapa di antaranya adalah Hanung Bramantyo, Bunga Citra Lestari, dua anak Hanung Bramantyo, Haykal Kamil, manajer GIGI, Baron.

Hanung Bramantyo sendiri mengatakan seakan sudah memiliki firasat jika dirinya terpapar virus tersebut. Sebelumnya, kedua anaknya sedang menjalankan isolasi karena virus tersebut.


4. Gary Iskak Idap Kanker Hati

Kabar tidak menyenangkan datang dari Gary Iskak. Diketahui, Gary Iskak mengidap kanker hati. Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Gary Iskak, Azis. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan artisnya itu.

"Iya betul, mohon doanya yah semoga lekas membaik buat bang Gary," kata Azis saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (18/6/2021).

Azis mengaku juga baru mendapatkan kabar Gary Iskak masuk rumah sakit pada hari Kamis, 17 Juni 2021. Namun kini, kondisi Gary Iskak disebutnya sudah mulai membaik dari biasanya.


5. Anji Ditangkap karena Narkoba

Anji di pekan ini membawa kabar mengejutkan. Dirinya ditangkap pihak kepolisian karena masalah narkoba. Beberapa pengakuan Anji tentang narkoba tersebut juga sudah diutarakan.

Dikatakannya, Anji mendapatkan narkoba itu dari luar negeri. Ia pun menyesal sudah mengonsumsi narkoba. Ia pun mengaku salah dengan hal tersebut.



Simak Video "Top 5: Anji Ditangkap karena Ganja, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)