Sidang Cerai Lulu Tobing dan Cucu Raja Kapal Sudah Digelar 2 Kali

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 09:25 WIB
Lulu Tobing
Lulu Tobing menikah dengan Bani M Mulia di 2019 / Foto: Instagram @lutob
Jakarta -

Sidang cerai Lulu Tobing dengan cucu raja kapal, Bani Maulana Mulia sudah digelar dua kali. Hal tersebut diketahui dari data sistem informasi.

Sidang cerai perdana dilakukan pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang keduanya pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan menjalani sidang ketiganya pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Yaitu masih dengan agenda sama, mediasi.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Lulu Tobing mau pun Bani mengenai masalah ini. Keduanya belum berbicara soal permasalahan yang buat kaget banyak orang ini.

Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Gugatan itu dilayangkan Lulu Tobing pada hari Selasa, 18 Mei 2021.

Untuk penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing, hingga saat ini belum diketahui. Bungkus Abdullah sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengatakan jika Lulu Tobing hanya menginginkan perceraian.

"Kalau soal permasalahan inti memang cuma gugatan cerai saja. Tapi kalau untuk lebih lanjutnya, permasalahan itu nggak bisa dijelaskan secara detail," beber Bungkus Abdullah dilihat dari Starpro.

Mengenai alasan Lulu Tobing gugat cerai, Bungkus Abdullah mengatakan itu sudah masuk ke dalam materi persidangan yang tidak bisa dibocorkan.

"Nggak bisa dirinci ya soalnya itu masuk ke perkara cerai," jelasnya lagi.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia menikah pada Agustus 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup dari media. Dalam pernikahan itu hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat keduanya saja.

[Gambas:Instagram]




Salah satu orang yang hadir di pernikahan itu adalah Happy Salma. Ia mengatakan jika pasangan ini adalah pasangan yang serasi.

Pasangan ini sendiri belum memiliki momongan sampai akhirnya memutuskan untuk bercerai.



Simak Video "Bani Mulia Masih Pajang Foto Bareng Lulu Tobing"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)