Istri Sindir Influencer Sombong, Tarra Budiman Lakukan Hal Ini ke Keanu

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 13:24 WIB
Tarra Budiman dan Gya P Sadiqah
Istri curhat diasemin influencer karena minta foto, Tarra Budiman komunikasi dengan Keanu Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Gya P Sadiqah, istri Tarra Budiman curhat di Instagram Story soal perilaku seorang influencer. Saat itu Gya meceritakan ketika ada temannya ingin foto dengan influencer tersebut tapi disambut dengan muka sang influencer yang asem.

Tidak menyebut nama sang ifluencer, Gya mengatakan saat foto juga diminta cepat-cepat.

"Oh wow! Kaget juga. Gw gak kenal, juga gak follow. Cuma tau aja. Kirain bakal sedikit ramah lah ya, seenggaknya gak asem. Mungkin lagi buru2 atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yg ajak foto ya say... tapi bisa mungkin ada sopan nya ketemu orang. Droppppp ya.. langsung pada nyesel minta foto," curhat Gya P Sadiqah, istri Tarra Budiman.

"Masih suka bingung.. jadi orang yg di kenal juga karena followers nya bukan? Tenang say, diatas langit masih ada langit Ingettttt say!" tulisnya.

Sepupu Raffi Ahmad itu juga menyindir soal sikap yang mungkin berbeda bilang yang meminta foto itu adalah orang terkenal. Dia pun merasa makin sulit bertemu orang yang sopan ke siapa pun.

"Mungkin dikira kalo lagi di atas akan selamanya di atas.. Aminin aja. Semoga nanti kalo dia ketemu orang yg dia sukai gak digituin yaaaaaa... Asem lih say, seasem muka kamu tadi...," ungkapnya.

Ada yang bertanya dan penasaran siapa influencer tersebut. Gya P Sadiqah hanya menyebut inisialnya 'B BAHAYA'.

Ternyata, ada unggahan dari Keanu yang memperlihatkan chat dengan seseorang yang diduga Tarra Budiman, suami Gya P Sadiqah. Dalam chat tersebut Keanu juga menuliskan 'B BAHAYA'.

Percakapan yang terjadi antara Keanu dan Tarra Budiman banyak menuai pujian. Tarra Budiman juga meminta maaf.

"Istri lo kenapa?" tanya Keanu dalam chat tersebut.

"Haahhh?? Kenapa?? Oooh doi pikir loe sombong, uda gw jelasin kmaren.. sorry yaahhh nuuu klo doi posting kaya gt, gw dah teguur," balas Tarra Budiman. Kemudian Keanu juga mempertanyakan arti ramah di mata Gya.

"Gini makanyaa gw kemaren dah ngasi tau nuuu.. hehehee Sebelomnya gw minta maaf nih Doi pikir loe bakalan becandaan gt naaah gw bilang, yaa org lg cape atau mungkin doi lg buru2x," jelas Tarra Budiman.

"Gua yang minta maaf ya gak ramah dan gak sopan dan gak lucu dan gak bercandaan," sambung Keanu. "Samaa gw juga minta maaf yess sekali lagi nuuu," balas Tarra Budiman.

Dalam unggahan tersebut Keanu menegaskan dirinya tidak mungkin bisa lucu setiap saat. 'Emang aku harus lucu setiap saat ya? Emang foto aja gak cukup ya?' tulis Keanu.

Keanu dan Tarra Budiman beserta istri video callKeanu dan Tarra Budiman beserta istri video call Foto: dok. Instagram Keanuagl

Setelah kejadian itu, akhirnya Tarra Budiman bersama Gya P Sadiqah video call dengan Keanu. Keduanya pun mengunggah momen tersebut.

"Yeay! (emoji love)," tulis Keanu me-repost capture video call dirinya dengan Tarra Budiman dan Gya P Sadiqah.



Simak Video "Pengin Banyak Dilirik, Tarra Budiman Ubah Warna Rambut Jadi Pink"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)