Dear Vicky Prasetyo, Kalina Minta Perasaannya Dijaga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 06:00 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Vicky Prasetyo akhirnya berdamai dengan Kalina Oktarani. Pada Selasa (15/6/2021) kemarin, Vicky Prasetyo menyambangi kediaman Kalina dan Ibunya.

Didampingi oleh Ustaz Mirza, akhirnya konflik rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina berakhir damai.

Kalina tak dipungkiri masalah rumah tangga itu disebabkan kecemburuannya lantaran Vicky Prasetyo masih berhubungan dengan mantan istri pertamanya, Rama.

Lantas, ketika masalah sudah usai, Kalina punya pesan kepada Vicky Prasetyo. Pesan itu agar Vicky Prasetyo bisa menjaga perasaan Kalina.

"Aku mau bilang satu lagi, pokoknya gini sayang, aku bilang sama kamu kedekatan seorang suami bersama mantannya atau perempuan-perempuan lainnya itu akan menggelisahkan para istri. Bukan hanya aku, tapi istri-istri yang lain, wanita-wanita lain pasti akan gelisah," kata Kalina Oktarani dalam sambungan video call di program Kopi Viral Trans TV, Rabu (16/6/2021).

Kalina Oktarani juga mengaku akan berubah dan mengajak Vicky Prasetyo bersama-sama berubah ke jalan yang lebih baik. Tak lupa, Kalina juga meminta maaf kepada Vicky Prasetyo dan keluarganya.

"Jadi, yuk, sama-sama berubah, yuk, sayang, yuk. Kalau misalkan kita mau menajdi lebih baik, kita berubah, aku juga akan berubah. Aku minta maaf misalnya aku pernah salah sama kamu, sama keluarga kamu, sama keluarga aku, juga sama anak-anak juga aku salah aku minta maaf, kita sama-sama berubah ya, sayang, ya," ungkap Kalina.

Sementara itu, Kalina juga tak mempersalahkan Vicky Prasetyo untuk berhubungan dengan anak dari Rama. Namun Kalina meminta agar dirinya dapat memantau Vicky Prasetyo sehingga dapat menjaga perasaannya.

"Cobalah suami aku melakukan hal yang sama seperti aku, paling tidak ajak aku di saat kalian makan bareng, kasih tahu aku disaat kalian makan bareng. Apakah itu salah mereka liburan bareng? Kalau aku nggak ikut tolong dong mantan istri juga nggak ikut walaupun ada anak aku juga bisa urus anak-anak di sini," kata Kalina.

"Aku juga seorang ibu jadi mengertilah perasaan aku. Kita saling mengerti, aku perasan aku sayang kamu juga mengerti perasaan aku dan itu sudah kita bahas kemarin, sudah cukup kita bahas, kita sama-sama instropeksi diri," lanjutnya.



Simak Video "Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Kandungan Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)