Kata Jessica Iskandar Soal Vincent Verhaag Bikin Tato Nama El Barack

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 19:24 WIB
Jessica Iskandar
Kata Jessica Iskandar Soal Vincent Verhaag yang Bikin Tato Nama El Barack. (Foto: dok instagram Jessica Iskandar)
Jakarta -

Jessica Iskandar kini tampak sudah nyaman tinggal di Bali. Soal asmara, Jessica Iskandar pun dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang bule.

Sosok bule itu bernama Vincent Verhaag. Di sisi lain, Vincent disebut telah membuat tato dengan nama El Barack di tubuhnya.

Lantas apa kata Jessica Iskandar terkait pilihan Vincent menato tubuhnya dengan nama anak laki-lakinya tersebut? Rupanya menurut Jessica Iskandar, Vincent dan El Barack sudah menjadi teman baik.

"Iya nggak tahu kenapa ditato nama El Barack. Katanya sih gara-gara mereka best friend, Vincent sayang banget sama El," kata Jessica Iskandar di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

Di kesehariannya, Jessica Iskandar menyebut El Barack sangat dekat dengan Vincent. Bahkan El dikenalkan oleh Vincent mengenai olahraga surfing hingga motocross.

"Iya langsung ketemu. Mereka dari awal kayak jadi best friend, kayak main bareng El dikenalin banyak sport sama Vincent kayak surfing, motocross. Iya yang cowok-cowok, yang aku nggak mungkin," kata Jessica Iskandar.

Disinggung apakah tengah menjalin hubungan dengan Vincent, Jessica Iskandar malah berseloroh. Menurutnya, kalau mau mendapatkan dirinya, harus bisa dekat dengan anaknya.

"El Barack, kan buy one get one. Terus ya sudah," kata Jessica Iskandar tertawa.

Sementara itu, berani menato nama El Barack disebut hal itu langkah besar Vincent kepada Jessica Iskandar. Namun rupanya kata Jessica Iskandar, hal itu adalah tanda kejutan untuk El yang sudah mampu menuliskan namanya sendiri dari Vincent.

"Iya-iya, itu (sampai nato) karena El Barack sudah bisa nulis nama sendiri, jadi itu tulisan nama dia (El Barack) tuh. Terus ditempel terus ditato. (Vincent) Bilang dulu (pas mau mentato), suprisenya buat El," kata Jessica Iskandar.

Sebelum menato, Vincent juga sudah bilang kepada Jessica Iskandar. Pasalnya El Barack hingga kini masih ada ayah kandungnya.

"Nanya, aduh kasih tahu nggak ya," kata Jessica Iskandar.

Di akhir, disinggung lagi soal Vincent, Jessica Iskandar meminta hal itu ditanya kepada yang bersangkutan.

"Ya kayaknya mungkin itu lebih enak kalau nanya langsung ke Vincent," kata Jessica Iskandar.

(fbr/mau)