Penyesalan Anji Telah Gunakan Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 14:52 WIB
Biografi dan Nama Asli Anji yang Ditangkap karena Narkoba
Penyesalan Anji Telah Gunakan Narkoba. (Foto: (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Polisi akhirnya merilis penangkapan Anji. Setelah membeberkan penangkapan tersebut, polisi mengizinkan Anji untuk berbicara di depan media.

Dengan santai, Anji menyampaikan permintaan maaf karena telah mengkonsumsi narkoba. Ia berharap semoga musibah yang menimpanya ini bisa dijadikan pelajaran untuknya di kemudian hari.

"Selamat sore, saya Anji ingin menyampaikan pertama ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, sahabat, saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang percaya kepada saya. Dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini," tutur Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

"Saya berharap semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk diri saya sendiri dan juga seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan apa pun dengan alasan apa pun," sambungnya.

Tak lupa Anji menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran polisi. Sebab selama ditahan ia diperlakukan dengan sangat baik.

"Dan kemudian saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada satuan narkoba dari Polres Jakarta Barat yang sejak proses penangkapan sampai hari ini sudah sangat memperlakukan saya dengan baik," papar Anji.

Dengan kooperatif, Anji siap menghadapi masalah yang telah dihadapinya ini. Ia juga meminta doa supaya bisa segera lepas dari masalah ini.

"Dan saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada," imbuh Anjir.

"Sekali lagi saya mau minta maaf kepada seluruh pihak yang sudah kecewa dengan kejadian ini, doakan semoga saya bisa menjalani ini dengan baik dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi, sebagai pengusaha, sebagai pengembang masyarakat, dan juga sebagai pribadi semoga bisa segera berkarya kembali. Terima kasih," pungkasnya.

(hnh/mau)