Resmi Cerai, Larissa Chou Tak Menyesal Pernah Jadi Istri Alvin Faiz

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 12:50 WIB
Jakarta -

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi cerai . Hal tersebut diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong. Larissa Chou tampak hadir dalam sidang kali ini.

Larissa Chou tampak santai bertemu awak media setelah menjalani sidang cerai. Ia juga terlihat kerap tertawa sambil berbincang dengan kuasa hukumnya, Chaerudin.

Perihal status baru dan putusan cerainya, Larissa Chou menegaskan hal itu menjadi awal hidupnya yang baru. Ia berharap dapat pembelajaran baru dalam hidupnya dan Alvin Faiz.

"Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru. Semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," ujar Larissa saat dijumpai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Selain itu, Larissa Chou menegaskan tak pernah menyesal pernah menikah dengan Alvin Faiz. Baginya hal ini sudah bagian dari takdir kehidupannya.

"Oh penyesalan menikah nggak ada, ini emang sudah takdir dari Allah," tutur Larissa.

Larissa mengaku tak membatasi diri untuk berkomunikasi dengan Alvin Faiz perihal membahas anak mereka. Larissa Chou juga tak melarang Alvin Faiz untuk bertemu dengan anaknya nanti.

Selain itu, Larissa Chou menegaskan anaknya selama ini tak mempertanyakan kehadiran Alvin Faiz yang sudah berbeda tempat tinggal dengannya. Sang anak disebut belum paham mengenai konflik rumah tangga Larissa dan Alvin Faiz.

"Nggak, bisa kapanpun nggak ada batasan (Alvin bertemu dengan anak)" tutur Larissa Chou.

"(Keadaan anak) belum ngerti, belum terlalu paham cuma paling kalau cari doang cuma manggil, 'Abi, Abi,'" lanjutnya.

Selain itu Larissa menegaskan tak akan menggugat harta gono-gini ke Alvin Faiz. Ia hanya meminta cerai dan hak asuh anak saja.

Untuk urusan nafkah sang anak, Alvin Faiz ditegaskan Larissa Chou bertanggung jawab. Sampai saat ini, Alvin Faiz disebut Larissa Chou masih memberikan nafkah untuk sang anak.

"Cuma minta hak asuh anak aja. (Nafkah anak) Alvin bertanggung jawab," tutur Larissa Chou.

(pig/pus)