Hubungan dengan Lesti Kejora Diragukan, Rizky Billar Dikira Sekong

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 12:03 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar sempat dikira sekong oleh Bubah Alfian. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Sejak awal, banyak yang meragukan hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Tidak sedikit masyarakat menduga hubungan itu tidak akan bertahan lama.

Pasalnya, banyak beredar isu jika Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya dekat karena kepentingan konten semata. Bahkan anggapan tersebut juga sempat ada di kepala Bubah Alfian, salah seorang makeup artist.

Bubah Alfian mengira awalnya Rizky Billar itu bukan pria jantan.

"Saya pikir Rizky (Billar) itu sekong, sumpah" kata Bubah Alfian di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Keraguannya semakin jadi setelah melihat pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terjadi di sebuah program televisi. Selanjutnya, hubungan itu semakin dekat, tapi selalu ada kamera di antara mereka.

"Pertama kali bertemu di show bercanda. Saya pikir sampai akhir akan bercanda terus," kata Bubah Alfian.

"Mereka juga nggak terlalu kasih unjuk keseharian jalan bareng tanpa kamera. Mereka pasti ketemunya di depan kamera. Jadi saya pikir jangan-jangan settingan," imbuhnya memaparkan.

Kini anggapan itu sirna. Bubah Alfian menyebut ia semakin yakin dengan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah adanya acara lamaran yang digelar pada akhir pekan lalu tersebut.

"Tapi saya salah satu orang yang paling happy dengan hubungan mereka," kata Bubah Alfian.

Seperti diketahui, Bubah Alfian memang cukup dekat dengan pasangan tersebut. Ia kerap merias wajah dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Nama Bubah Alfian kerap disebut-sebut orang pada tahun lalu, ketika dirinya bermasalah dengan Melly Goeslaw. Sang penyanyi dan pencipta lagu itu merasa dirundung oleh Bubah Alfian saat pesta kostum Halloween.

Sebab ketika itu, Bubah berdandan dengan kostum yang dianggap mirip dengan Melly Goeslaw. Saat mengetahui hal tersebut, Melly Goeslaw tersinggung dan mengaku murka karena menjadi bahan tertawaan dari orang-orang yang hadir saat pesta, seperti Vidi Aldiano, Rossa hingga Bunga Citra Lestari.

Bubah AlfianBubah Alfian Foto: Bubah Alfian (Instagram)

Bubah Alfian pun menyebut permasalahan itu sudah selesai. Saat tidak sengaja bertemu, Melly Goeslaw sudah tak marah lagi akibat perilakunya tersebut. Bahkan sekedar membahasnya pun tak ada.

"Alhamdulillah Teh Melly orang yang sangat baik, kemarin ketemu beliau melulu saya, saya juga sudah salaman. Semua dilakukan tidak sengaja," tukas Bubah Alfian.

(dar/pus)