Ini Aktivitas BCL Sebelum Positif Corona

Hani Arifah - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 11:16 WIB
Bunga Citra Lestari
BCL positif corona Foto: dok. Bunga Citra Lestari
Jakarta -

Bunga Citra Lestari (BCL) mengumumkan keadaannya yang sedang terpapar COVID-19. Melalui Instagram, ia memposting sebuah foto selfie dengan mengenakan topi dan masker.

"I just got my result back today and tested positive for corona virus.. I'm in self isolation now and insya Allah will fully recover soon.. I encourage everyone to take care of yourself and your beloved oine.. Build up your immune system and do take this seriously.. I'll see you soon.." tulis BCL pada postingan terakhirnya.

[Gambas:Instagram]



Postingan tersebut dibanjiri doa dari teman-teman hingga fansnya. Sebelum dinyatakan positif COVID-19, BCL sempat melakukan beberapa kegiatannya bersama teman-teman.

Ini 4 aktivitas BCL sebelum terpapar virus corona:

Jalan-jalan ke Bali dengan Teman-Teman

[Gambas:Instagram]



Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari sempat mengunggah beberapa foto liburannya di Nusa Dua, Bali, bersama anaknya, Noah. Tak hanya Noah, BCL juga terlihat bersama dengan tiga temannya, salah satunya adalah Jethro Jevon, anak dari Jennifer Dill. Beberapa foto yang diunggah oleh BCL dibanjiri banyak komentar positif lantaran parasnya yang semakin cantik mesti usianya terus bertambah.

Aktif Berolahraga Pilates

[Gambas:Instagram]



Aktif berolahraga adalah rahasia tubuh indah dan bugar BCL. Sebelum terpapar covid, BCL juga masih aktif berolahraga pilates. Aktivitas ini sudah rutin dilakukan BCL sejak lama. BCL pun kerap kali memposting aktivitasnya tersebut di Instagram.

"Pilates make me happier (emoji smile)" tulis BCL pada postingan Instagram yang diunggah tanggal 26 Mei.

Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

[Gambas:Instagram]



Pada Mei lalu, BCL kembali mengunjungi makam mendiang suaminya, Ashraf . Momen tersebut ia abadikan di instagram pribadinya pada tanggal 21Mei 2021. "2nd Idul Fitri without you.. We miss you Daddy #latepost" tulis BCL pada keterangan foto yang diunggahnya ketika sedang mengunjungi makam Ashraf.

Liburan ke Borobudur dengan Keluarga

Setelah melalui hidup yang berat pasca meninggalnya suami tercinta, Ashraf, BCL sempat mengunjungi Candi Borobudur yang ada di Magelang bersama keluarga besarnya. Pada awal tahun lalu. Pada kesempatan kali ini, Bunga Citra Lestari terlihat lebih fresh dan happy dibanding hari-hari sebelumnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video " BCL Positif COVID-19, Bagaimana dengan Noah?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)