Mesra Banget! Puy Brahmantya Kasmaran dengan Eks Suami Angel Karamoy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 13:38 WIB
Artis Puy Brahmantya sedang ramai dibicarakan lantaran sebuah judul FTV. Dalam FTV tersebut Puy Brahmantya jadi sosok istri yang bucin K-Pop.
Mesra Banget! Puy Brahmantya Sedang Kasmaran dengan Eks Suami Angel Karamoy. (Foto: dok. Instagram @puybrahmantya)
Jakarta -

Puy Brahmantya sedang kasmaran. Sang aktris ternyata tengah menjalin hubungan dengan eks suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang.

Hal itu diketahui dari postingan Puy Brahmantya di Instagram. Steven Rumangkang pun sudah kerap membagikan momen kemesraannya dengan ibu tiga anak tersebut.

Foto terbaru yang diunggah Puy Brahmantya dengan Steven Rumangkang yakni saat sedang berswafoto di sebuah kafe. Ia menuliskan caption romantis untuk foto itu.

"Cintaku," ujar Puy dalam bahasa Prancis.

Puy Brahmantya pun sempat memamerkan foto saat sedang memakai jaket kembaran dengan Steven Rumangkang. Mereka seakan tengah di mabuk cinta.

"Kembar jatuh cinta," tutur Puy kembali dalam bahasa Prancis.

Dalam unggahan beberapa hari lalu, Puy Brahmantya mengutarakan perasaannya ke Steven Rumangkang. Ia mengaku sangat cinta sekali dengan bapak dua anak tersebut.

"Aku mencintaimu. Kamu adalah sinar matahari dalam hidupku. MasyaAllah Tabarakallah," kata Puy.

[Gambas:Instagram]

Puy Brahmantya dan Steven Rumangkang sepertinya baru sebulan menjalin hubungan. Hal itu tampak dari postingan pertama kali mereka bersama.

Saat pertama mengunggah foto kebersamaan, Puy Brahmantya menuliskan kata-kata dalam bahasa Jepang. Ia seakan sudah menemukan 'markas' baru di hati Steven Rumangkang.

"Kamu harus menghadapi trauma," ujar Puy.

Netizen ramai mengomentari potret kemesraan Puy Brahmantya dengan Steven Rumangkang. Mereka suka sekali dengan pasangan tersebut.

"Uhuy," komen Bunga Zainal.

"Cocok amat sih! Envy!" sahut akun @graciamarcilia.

"Langgeng terus kaka puy," timpal @tauruss_girll.

detikcom pun sudah menghubungi Puy Brahmantya dan menanyakan soal hubungannya dengan Steven Rumangkang. Ia pun cuma bisa tertawa dan tak mau membahas lebih dalam.

Puy Brahmantya diketahui beberapa waktu lalu sudah bercerai dari Deni Brahmantya. Mereka berpisah setelah 12 tahun menikah.

(mau/doc)