Klarifikasi Atta Halilintar Soal Aurel Dituding Petik Bunga Edelweis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 17:03 WIB
Gaya hijab Aurel Hermansyah.
Klarifikasi Atta Halilintar Soal Aurel Dituding Petik Bunga Edelweis. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar)
Jakarta -

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali bikin heboh media sosial. Hal itu terkait foto Aurel yang tengah memegang bunga edelweis.

Aurel Hermansyah lalu dituding telah memetik bunga tersebut. Kini Atta Halilintar melakukan klarifikasi.

Atta Halilintar mengatakan Aurel Hermansyah tak memetik bunga edelweis. Istrinya mendapat bunga itu dari seorang bapak-bapak.

"Jadi ada orang jual bunga, mbak tolong bantu saya bantu saya, berapa Rp 40 ribu. Ya sudah saya beli dua nih saya kasih. Karena dia bilang bantu saya, mau makan segala macam, bang saya belum makan. Ya sudah saya beli, habis itu saya kasih istri," ujar Atta saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Atta Halilintar mengaku tak mengetahui bunga edelweis yang dipegang Aurel Hermansyah dilindungi. Ia juga tak habis pikir foto itu menjadi heboh.

"Nggak tahu, jadi aku bantuin ibu-ibu, bang tolong bang bantu saya bunga edelweis. Nggak tahunya viral," tutur Atta.

"Bapak-bapak," sahut Aurel meralat ucapan suami yang menyebut ibu yang memberinya bunga edelweis.

Atta Halilintar tak mengetahui secara pasti bagaimana bapak-bapak itu memberinya bunga edelweis. Ia dan Aurel Hermansyah cuma niat membantu orang tersebut.

"Wah saya nggak tahu, cuma bantu, saya juga tadinya nggak tahu bunga apa, bunga apanya," kata Atta.

Atta Halilintar lalu meminta maaf terkait bunga edelweis. Ia merasa bukan manusia sempurna.

"Waduh aku tuh sudah nggak kaget. Kadang hal apa saja tuh viral, apa-apa viral tiap minggu apa-apa viral, jadi aku juga bingung mana berita yang bener, mana yang nggak. Yang penting aku tuh bukan manusia sempurna, banyak salahnya, khilaf, jadi kalau salah mohon dimaafkan," pungkas Atta.

Simak video 'Gara-gara Bola, Atta Halilintar Lupa YouTube hingga Bikin Cemburu Istri':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)