Akhirnya Istri Anji Muncul, Bicara Soal Janji

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 09:51 WIB
Wina Natalia saat berkunjung ke kantor detikcom.
Istri Anji akhirnya muncul setelah sang suami ditangkap karena narkoba Foto: Dikhy Sastra/detikFoto
Jakarta -

Musisi Anji sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Anji sampai saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Barat.

Anji ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada hari Jumat (11/6) seorang diri di studio musiknya. Saat ditangkap, polisi mendapatkan lintingan ganja sebagai barang bukti.

Saat ini, istri Anji, Wina Natalia juga belum muncul. Wina Natalia terlihat baru saja mengunggah kalimat positif yang dia kutip dari salah satu akun Instagram.

"Promise yourself right now that no matter how much they try to knock you down, or no matter what life throws at you will get back up and prosper," kalimat yang diunggah oleh Wina Natalia.

Unggahan tersebut mengingatkan pada dirinya untuk berjanji. Dalam kalimat tersebut diingatkan untuk tidak peduli berapa banyak hal atau mereka yang mencoba menjatuhkannya dan tidak peduli dengan apapun hal yang dilemparkan ke dalam kehidupannya.

Dalam unggahan Wina Natalia itu terdapat pesan untuk kembali bangkit dan berhasil lebih baik lagi.

Unggahan istri Anji, Wina NataliaUnggahan istri Anji, Wina Natalia Foto: dok. Instagram Stories Wina Natalia

Bahkan, kakak Anji, Erie, mengatakan keluarga tidak ada yang tahu sang musisi mengonsumsi narkoba dan sejenisnya.

"Kan aku tinggalnya di Solo, ini baru ke Jakarta lagi sekarang. Setahuku nggak sih (tidak menggunakan narkoba), dia nggak make itu," ujar Erie saat dihubungi wartawan.

Saat bertemu dengannya, Anji disebut lebih sering membahas soal musik dan normalisasi pariwisata. Oleh karena itu, Erie mengatakan dia juga masih akan terus mencari kejelasan soal kasus narkoba yang menjerat Anji.

"Nggak pernah. Kalau ngebahas soal urusan kita sendiri. Tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget. Ide-idenya banyak," kata Erie.

"Cuma kan aku nyari kejelasan dulu, semua harus jelas. Jadi ya semua mesti tenang, dihadapi dulu, nggak mau terburu-buru. Karena ini juga udah ada yang ngurus. Jadi aku nunggu itu dulu sih," tegasnya soal kasus Anji.



Simak Video "Penampakan Anji Usai Diamankan karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)