Keluarga Tak Tahu Anji Konsumsi Narkoba

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 13:33 WIB
Jakarta -

Keluarga angkat bicara usai Anji dibekuk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena narkoba. Sang kakak, Erie menyebut Anji tak tampak sebagai pengguna narkoba.

"Kan aku tinggal nya di Solo, ini baru ke Jakarta lagi sekarang. Setahuku nggak sih (tidak menggunakan narkoba), dia nggak make itu," ujar Erie saat dihubungi awak media, Senin (14/6/2021).

Erie mengaku, Anji tak pernah membahas perihal narkoba dengannya. Mereka selalu membahas urusan pekerjaannya masing-masing.

Anji disebut lebih sering membahas tentang musiknya dan program lain perihal normalisasi pariwisata.

"Nggak pernah. Kalau ngebahas soal urusan kita sendiri. Tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget. Ide-idenya banyak," tutur Erie lagi.

Lebih lanjut, Erie berusaha menjelaskan perasaannya ketika mengetahui Anji dibekuk karena narkoba.

Dalam hal ini, Erie mengaku akan terus mengikuti kasus yang berkembang. Ia akan tetap mengkuti prosedur sampai gelar perkara.

"Cuma kan aku nyari kejelasan dulu, semua harus jelas," tutur Erie.

"Jadi ya semua mesti tenang, dihadapi dulu, nggak mau terburu-buru. Karena ini juga udah ada yang ngurus. Jadi aku nunggu itu dulu sih," tegasnya.

Anji dibekuk di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB. Saat penangkapan, Anji dibekuk tanpa perlawanan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo baru-baru ini menyatakan hingga saat ini barang bukti yang dapat dibeberkan dari penangkapan Anji adalah narkotika golongan satu jenis ganja.

(pig/nu2)