Innalillahi, Ayahanda Hilda Vitria Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 09:23 WIB
Hilda Vitria
Foto: Screenshot/ Hilda Vitria
Jakarta -

Kabar duka kini datang dari Hilda Vitria. Sang ayah yang bernama Bangun baru saja meninggal dunia.

Kabar itu pertama kali diumumkan oleh teman Hilda Vitria melalui akun Instagramnya @firryrassad. Ia membuat instagram Story dengan mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Hilda Vitria atas kepergian sang ayah untuk selamanya.

"Inalilahiwainalilahirojiun telah wafat ayahanda dr @hvkhildavitriakhan ya allah maafkanlah dosa2nya dan terimalah amal islamnya... be strong neng bule kesayangan akang," tulis akun @firryrassad dilihat detikcom, Sabtu (12/6/2021).

Stories tersebut kemudian diunggah ulang oleh Hilda Vitria di Instagram-nya. Namun ia tak menulis apa pun dalam unggahan tersebut.

Hilda Vitria juga me-repost Instagram Stories salah satu rekannya. Ia juga turut mengucapkan rasa duka citanya terhadap Hilda Vitria dengan mengunggah foto kebersamaan dengan kedua orang tua Hilda.

Hilda VitriaHilda Vitria Foto: (dok. Instagram)

"Turut duka cita ya sayang aku @hvkhildavitriakhan, dan mama sayang @rachmawati2672, atas meninggalnya ayah, suami bapak bangun, semoga alm dpt diterima oleh Allah SWT, utk kelas besar Hilda senoga diberi ketabahan sedalam dalamnya, amin," ujar akun @demimoraida.

Hingga kini, masih belum ada informasi terkait penyebab kepergian ayah Hilda Vitria untuk selamanya. Hilda juga masih belum memberikan komentar apa pun terkait kabar duka ini.

Hilda Vitria merupakan model dan aktris kelahiran Quetta, Pakistan. Ia mulai dikenal di dunia hiburan pada 2013.

Kala itu ia tampil di sejumlah sinetron, salah satunya adalah Ibrahim Anak Betawi. Hilda Vitria pada akhirnya semakin dikenal luas setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kala itu, ia berperan sebagai sosok Shira.

Perempuan berusia 26 tahun itu kemudian semakin melebarkan sayap di dunia akting dengan menjajal berakting di sejumlah FTV hingga sitkom.



Simak Video "Hilda Vitria Tak Canggung Syuting Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)