Tangan Anak Celine Evangelista Patah dan Dioperasi

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 18:26 WIB
Celine Evangelista
Tangan anak Celine Evangelista patah dan dioperasi sore ini Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista memperlihatkan foto anak pertamanya, Jemima Guri Clementine yang tengah kesakitan. Celine Evangelista pun memberikan semangat pada sang anak.

Dalam Instagram Story pribadinya, Celine Evangelista memperlihatkan Jemima yang memejamkan matanya menahan rasa sakit. Dia terlihat terbaring di tempat tidur rumah sakit.

"Get well really soon sayang kakak strong," tulis Celine Evangelista.

Istri Stefan William itu hari ini terlihat absen dalam program pagi yang seharusnya dia pandu. Celine Evangelista memilih untuk mendampingi putri sulungnya yang mengalami patah tulang di bagian tangan kirinya.

Celine Evangelista juga memberikan penjelasan. Jemima, putri pertama Celine Evangelista, sore ini harus menjalani operasi.

Celine Evangelista mengunggah selfie bersama sang putri. Tangan Jemima tampak sudah menggunakan arm sling.

"Makasih semua support nya buat Jemima..," buka Celine Evangelista.

Salah satu host Kopi Viral itu menceritakan kondisi sang anak. Jemima terlihat tenang karena masih diberikan painkiller.

"Sekarang jemima masih dikasih painkiller supaya gak kesakitan krn cukup parah .. sore ini jemima masuk ruang oprasi.. minta tolong doain sama2 ya kakak2 temen2 semua," ucap Celine Evangelista memohon doa untuk kelancaran operasi sang anak.

Satu jam yang lalu, Celine Evangelista memperlihatkan kondisi sang anak yang sudah siap masuk ruang operasi. Melihat kondisi Jemima, banyak yang memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan putri sulung Celine Evangelista itu.

"Cepet sembuh yah," ucap Samuel Zylgwyn.

"Get well soon cantik," ucap Alice Norin.

"GWS sayang," ucap Melaney Ricardo.

[Gambas:Instagram]



Celine Evangelista memperlihatkan hasil rontgen tangan sang anak yang mengalami patah tulang. Dari unggahan kerabatnya, Celine Evangelista tampak terus berada di samping sang anak. Celine Evangelista dan putri keduanya, terlihat mendampingi Jemima di rumah sakit.



Simak Video "Ibunda Hamil Lagi di Usia 50 Tahun, Ini Respons Celine Evangelista"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)