Ramai Kasus Pelecehan Gofar Hilman, Coki Bikin Riuh Twitter

tim detikhot - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 09:08 WIB
Coki Pardede
Foto: Instagram Coki Pardede
Jakarta -

Coki Pardede bersuara terkait tuduhan pelecehan seksual yang baru-baru ini menimpa Gofar Hilman. Komika itu kini trending di Twitter.

Coki membuat sebuah thread yang mengomentari kasus pelecehan seksual yang menyeret beberapa nama selebriti. Di sana, ia juga menyebut sosok Harvey Weinstein, predator seks Holywood yang dinyatakan bersalah di pengadilan.

"Kok pada sebel gw suka dan kagum ama Harvey Weinstein? Dari awal gw menikmati org" ini dari konteks Konten kreator dan karya. Gw TENTU ga setuju ama perbuatannya. gw gak bilang itu bener, TAPI mau sebejat bejat nya moral dia, FAKTA kalo karya nya bagus ya, bagus aj," kicau Coki.

"Tapi sukak apa enggak, Biasanya public figur yg kena kasus. Pelecehan Sexual atau skandal seks itu rata" bakat nya luar biasa lho atau pencapaian nya gokil. Harvey weinstein, Bill Cosby, Bill Clinton, Tiger wood, Arnold Schwarzenegger Dll Yg ga bisa di sebut satu satu."

Kemudian, ada komentar dalam thread tersebut. Netizen itu mengibaratkan Hitler yang sudah membangun Jerman.

"Kalo pakai logika lu, hitler meskipun membantai yahudi, sumbangannya terhadap pembangunan militer jerman jg ga bisa disangkal. Jadi seharusnya hitler hanya cukup dikagumi dari skillnya membangun militer jerman, gitu?" tanya netizen.

Coki pun membalas komentar tersebut. Ia kembali menambahkan penekanan dengan mengibaratkan kekagumannya kepada Freddie Mercury.

"Konteks nya gw lagi ngomong soal Menikmati karya seorang seniman dan konten kreator. Kenapa anda bawa ke Hitler ? Ga usah kemana mana. Gw tetep suka freddie mercury walo doi Gay, junkie dan gw yakin melakukan pelanggaran lain nya. Tapi yg gw nikmatin karya nya. Bukan moral nya," balas Coki.

Ternyata kicauan itu juga tak kurang kontroversinya. Sebab, dari kicauan itu juga muncul berbagai komentar lainnya.

""gw tetep suka freddie mercury walo doi gay, junkie dan gw yakin melakukan pelanggaran lain nya". Jadi homo sama jadi sexual offender adalah dua hal yang berbeda. tapi kayanya konsep sederhana ini agak susah untuk diterima sama orang idiot," tulis netizen.



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)