Ubah Penampilan, Kekeyi Berharap Jadi Princess

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 06:03 WIB
Kekeyi
Ubah Penampilan, Kekeyi Berharap Jadi Princess (Foto: instagram)
Jakarta -

Belakang ini sosok Kekeyi menjadi sorotan publik, pasalnya dia melakukan perubahan di bagian hidung dengan cara filler agar terlihat lebih cantik.

Ternyata tindakan itu bukan karena keinginannya sendiri. Keputusan untuk memfiller hidungnya berkat dorongan dari sang mama.

Akhirnya Kekeyi menuruti saran dari ibundanya tersebut. Ia menganggap melakukan filler hidung bukan cuma untuk dirinya, tapi juga sebagai bentuk penghargaan ke orang tua.

"Alasan filler awalnya memang mamaku yang pengen, ya sudah sebagai anak aku menghargai mama dan aku yowes oke," ujar Kekeyi usai menjadi bintang tamu di Progam Brownis Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 9 Juni 2021.

Selain karena dorongan dari ibunda, Kekeyi juga punya harapan bisa tampil lebih cantik. Ia bahkan punya target atas perubahan wajahnya. Kekeyi berharap bisa tampil seperti putri pada ulang tahunnya pada 2022.

Bukan cuma di bagian wajah, perubahan juga dilakukan Kekeyi di tubuhnya. Ia mengaku menjalani diet agar bisa memiliki berat badan ideal.

"Aku perawatan pengen ngurusin badan, kalau aku punya target pengen berat aku 35 kg. Pengen jadi gitar Spanyol," kata Kekeyi.

"Aku tuh pengen Maret tahun depan aku pengen jadi princess dan melihat ada rakyat-rakyatnya," ungkapnya.

Oleh karena itu, beberapa bulan terakhir ada kegiatan yang dilakukan oleh Kekeyi. Ia rutin ke beberapa tempat untuk mewujudkan keinginannya itu.

"Treatment di klinik kecantikan, diet, terus habis itu minum vitamin, jangan lupa olahraga juga," katanya.

Sejauh ini, hanya filler yang diterapkan Kekeyi untuk menambah kecantikannya. Ia belum terpikir melakukan operasi plastik besar.

"Aku kalau misalnya untuk yang lain-lainnya takut juga sih, operasi kayak gitu kan lama," tutup Kekeyi.

(fbr/dar)