Nindy Ayunda Tagih Bulanan Anak dan Bungkam Soal Vonis Askara

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 07:32 WIB
Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Nindy Ayunda. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Askara Parasady Harsono divonis sembilan bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia dihukum bersalah atas penyalahgunaan narkoba dan senjata api ilegal.

Mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun, dia enggan menanggapinya.

Saat ditanya oleh wartawan, Nindy Ayunda malah menagih uang kepada Askara Parasady Harsono. Ia menyebut, Askara Parasady Harsono belum memberikan uang bulanan kepada anak-anaknya.

"Bayar aja dulu bulanan anak," kata Nindy Ayunda sambil tertawa, saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Saat ditanya apakah vonis tersebut layak didapatkan oleh Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda juga tidak mau berbicara. Nindy Ayunda hanya mempercayakan semuanya kepada hukum yang berlaku.

"Nggak tahu lah, saya no comment. Pokoknya yang terbaik saja," ujar Nindy Ayunda.

Di sisi lain, Nindy Ayunda malah mengomentari soal putusan cerainya dengan Askara Parasady Harsono. Pasalnya dalam putusan tersebut, Askara Parasady Harsono mengajukan banding.

Nindy Ayunda pun dibuat heran. Ia tidak mengetahui apa tujuannya Askara Parasady Harsono tidak mau pisah dengannya. Padahal, hubungan Nindy Ayunda dengan keluarga sang mantan suami sudah tidak baik-baik saja.

"Gini saja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan ya, kalau mau baik ya baik sekalian. Jadi jangan baik tapi licik gitu, lho. Saya juga nggak tahu maksud dan tujuan dia banding apaan, karena kan memang sudah tak mungkin bersama lagi, hubungan saya dengan keluarga pun sudah tidak baik," papar Nindy Ayunda.

"Banyak orang di sekitar mantan suami saya itu yang memang suasana keruh, saya merasa sudah cukup dan waktunya kita sama-sama menata diri dan kehidupan masing-masing. Kemudian fokus untuk perkembangan anak kita. Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapapun itu baik keluarga atau suami saya," jelasnya.



Simak Video "Tekuni Bisnis, Nindy Ayunda Tegaskan Bukan Karena Bercerai dari Askara "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)