Harapan Ringgo Agus Rahman yang Positif COVID-19 Usai 2 Kali Divaksin

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 18:02 WIB
ringgo agus rahman
Ringgi Agus Rahman sudah dua kali vaksinasi, kini berjuang sembuh dari COVID-19 Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ringgo Agus Rahman diketahui positif COVID-19. Alhasil dia pun harus melewati momen ulang tahun pernikahannya dengan Sabai Morscheck dengan berjauhan.

Dalam unggahan di feed Instagramnya, Ringgo Agus Rahman memperlihatkan surat dari Bjorka. Bintang film Keluarga Cemara itu juga sempat memperlihatkan dirinya tengah berjemur di tempat yang dia sebut pengasingan.

"Surat cinta dari yg paling terkasih ditengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan bjorka yg sepertinya usaha sekali nulisnya.. tunggu baba ntar dirumah ya... dicipok satu2 udah pastiiiiii.... ibunya ga cm dicipok yaaaaaa...," tulis Ringgo Agus Rahman dilihat, Senin (7/6/2021).

Di bagian depan kertas putih itu tertulis kalimat 'Buat Baba We Love You' dengan gambar seseorang berada di dalam kotak. Dan, di dalam surat tersebut tertulis kalimat yang dibuat Bjorka dengan crayon warna-warni. Tidak ketinggalan ada juga foto Sabai dan juga dua anaknya.

[Gambas:Instagram]



Cepet sembuh ya Baba cepet pulang. Kita tetap tunggu di rumah Oke.
Bjorka, Mars, Mama

Itulah isi surat yang ditulis Bjorka untuk Ringgo Agus Rahman. Sabai Morscheck pun menjelaskan gambar yang ada di bagian depan surat tersebut adalah Ringgo yang sedang berada di tempat tidur.

"Itu gambarnya ceritanya baba lagi di tempat tidur kata bjorka," jelas Sabai Morscheck.

"Aku pikir dia gambar sans itu," balas Ringgo Agus Rahman.

Dalam Instagram Story, Ringgo Agus Rahman memperlihatkan bukti dirinya sudah dua kali suntik vaksin COVID-19. Ringgo Agus Rahman berharap vaksinasi membuat dirinya tak mengalami gejala berat.

Ringgo Agus Rahman positif COVID-19Ringgo Agus Rahman positif COVID-19,tapi sudah dua kali vaksinasi Foto: dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

"Vaksin kedua ditanggal 30 maret lalu!!! Mudah2an ada efeknya jd hanya gejala ringan aminn," doa dan harapan Ringgo Agus Rahman.

Selain Ringgo Agus Rahman, ada juga Terry Putri yang sudah divaksin dua kali, tapi juga terpapar COVID-19. Terry Putri saat itu mengalami beberapa gejala, salah satunya hilang penciuman.



Simak Video "Ekspresi Pria di Purwakarta Takut Jarum Suntik saat Vaksinasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)