Inul Daratista Makin Rajin Cuci Baju saat Pandemi Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 15:38 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista makin rajin cuci baju di masa pandemi Corona Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Di masa pandemi Corona saat ini tentunya harus menjaga kebersihan. Bukan hanya rajin mencuci tangan, tapi kita juga perlu menjaga kebersihan, seperti pakaian yang kini juga dilakukan Inul Daratista.

Inul Daratista menjadi salah satu artis yang sangat peduli dengan kebersihan di masa pandemi Corona. Tak hanya rajin mencuci tangan, Inul Daratista juga rajin memperhatikan kebersihan pakaian yang digunakan.

Salah satunya Inul Daratista mengatakan rajin mencuci apalagi di masa pandemi Corona saat ini yang memang kebersihannya diperhatikan.

"Berdasarkan pengalaman saya, penting banget rajin cuci pakaian. Apalagi masa pandemi Corona ini jangan sampai ada debu, kotoran, bakteri yang menempel lama-lama di pakaian kita," beber Inul Daratista usai mengisi acara Festival 1 Menit Gapai Harapan di Jakarta.

"Pokoknya pakaian bersih itu jadi prioritas saya, suami, dan anak kita juga sih tentunya ya," sambungnya lagi.

Inul Daratista juga tak mau asal dalam memilih deterjen yang aman untuk pakaiannya. Ia juga harus memilih produk yang aman dan tentunya tak membuat kantong bolong.

"Ibu tuh mesti menjaga agar finansial keluarga aman. Salah satunya beralih ke produk rumah tangga yang punya nilai manfaat menyangkut kebersihan dan kesehatan sekaligus efisiensi biaya," jelasnya lagi.

Sesaat setelah mengisi acara Festival 1 Menit Gapai Harapan, Inul Daratista pun memberikan apresiasinya. Inul Daratista juga mengatakan sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Senang sekali ya bisa bergabung dalam acara ini. Ini bukti bahwa kesadaran keluarga Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan bisa dilakukan secara menyenangkan," jelas Inul Daratista.

"Di festival ini sebagai rangkaian peluncuran varian Attack Jaz1 Deterge. Di festival ini, diluncurkan pula Gerakan Emak Lebih bersama 500 ibu terpilih dari seluruh Indonesia. Mereka telah merasakan perubahan nyata dalam mencuci yang lebih cepat, hebat dan hemat," ungkap Senior Manajer Fabric Home Care PT Kao Indonesia, Evie Hartanto.

Kegiatan yang dilakukan beberapa waktu lalu ini memang melibatkan 500 ibu-ibu dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk Mencuci Secara Daring Menggunakan Detergen Gel Pertama di Indonesia.



Simak Video "Adik Ipar Meninggal karena Covid-19, Inul Daratista: Harus Ikhlas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)