Pesan Menyentuh Raffi Ahmad untuk Rafathar yang Bakal Jadi Kakak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 14:41 WIB
Raffi Ahmad
Pesan menyentuh Raffi Ahmad untuk Rafathar Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina hamil anak kedua . Beberapa waktu lalu, Caca Tengker pun sudah memberikan kejutan mengenai jenis kelamin keponakannya itu.

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan, Nagita Slavina bakal memiliki anak laki-laki lagi. Raffi Ahmad pun sudah mengetahui hal tersebut.

Ia pun tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin anaknya kelak. Satu yang paling penting adalah anak keduanya tumbuh dengan sehat dan sempurna.

Rafathar sendiri juga tidak masalah akan memiliki adik laki-laki. Ia pun senang dan doanya terkabul akan memiliki seorang adik laki-laki.

Melihat Rafathar yang bakal punya adik, Rafathar pun mendapatkan pesan menyentuh dari Raffi Ahmad. Ia mengatakan jika Rafathar harus menjaga Nagita dan juga adiknya.

"Temenin mama sama dedek bayi ya A," jelas Raffi Ahmad kepada Rafathar dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi Ahmad pun mengatakan jika saat ini Rafathar adalah anak yang sangat cekatan. Rafathar pun semakin dewasa dan semakin pintar di setiap perkembangannya.

"Bangga banget papa sama aa. Semakin hari semakin mandiri, aktif dan juga bisa berinteraksi dengan orang lain. Rafathar juga berani mengungkapkan pendapatnya sama orang sekitar," jelas Raffi Ahmad.

Meski tengah mengandung anak kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak melupakan Rafathar begitu saja. Semua keperluan Rafathar hingga gizi Rafathar selalu diperhatikan.

Salah satunya dengan tetap memberikan susu kepada anak pertamanya itu. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak mau mengesampingkan Rafathar.

"Aa juga selalu minum susu ya dari Bendera rasa madu yang Rafathar suka karena mengandung nutrisi gizzicomplit untuk aa. Nah untuk para orang tua khususnya para bunda, yuk ikut kompetisi foto Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak. Kompetisi ini berlangsung hingga 30 Juni 2021 dan berhadiah tabungan pendidikan anak yang totalnya mencapai Rp 1 miliar," jelas Nagita Slavina.



Simak Video "Tangis Haru Nagita Slavina Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)