ADVERTISEMENT

Rizky Billar Lalui Kerikil-kerikil Masalah Jelang Lamaran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 07:02 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Foto: Instagram/@jokiphotography
Jakarta -

Lamaran Rizky Billar ke Lesti Kejora hanya tinggal menghitung hari. Namun masih ada jalan terjal dan kerikil-kerikil masalah yang tak terduga yang harus dilewati oleh Rizky Billar.

Ayah angkat Rizky Billar, Azhar Wilendra, membenarkan bahwa ada banyak hal yang harus dihadapi jelang lamaran. Hal itu diutarakannya saat ditemui di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (4/6/2021).

"Setiap orang yang mau menjalani pernikahan itu kan sebenarnya bukan hanya (ada) halangan ya pasti. Ya apa namanya kerikil-kerikil kecil gitu, biasalah," kata Azhar Wilendra.

Diakui oleh Azhar, Rizky Billar hingga kini masih mampu melewati tantangan jelang pernikahannya. Dia pun melihat anak angkatnya itu bisa mengatasi semua permasalahan dengan baik.

"Tapi semuanya dihadapi dengan baik dengan sabar dengan keyakinan semua itu ya. Pasti bisa dilewati dan diatasi," tambahnya.

Sebagai sosok yang sudah dianggap sebagai orang tua, Azhar memberikan wejangan kepada Rizky Billar. Tentunya agar Billar semangat jelang melamar Lesti Kejora.

"Pasti ya wejangan dalam bentuk dukungan juga, selain doa-doa kita support juga supaya semangat," bebernya.

Sebagai orang dekat Rizky Billar, Azhar juga mengaku tetap mengupayakan komunikasi dengan Rizky Billar.

"Ya pasti ada gitu tetap kita namanya keluarga ya selalu kita komunikasi, kalo jauh by telepon dan lain sebagainya," lanjutnya.

Sebelumnya Rizky Billar mengakui persiapan hari bahagianya melamar Lesti Kejora sudah cukup matang. Bahkan dirinya ikut turun langsung mempersiapkan semuanya.

"Dibilang benar-benar sendiri sih nggak. Ada bantuan beberapa orang, cuma kita banyak juga turun gununglah istilahnya. Itulah kenapa saya beberapa kali izin untuk nge-host malam, di mana saya seharusnya full day untuk mengurus wedding dan urus-urus hal yang mesti disiapkan, gitu," aku Rizky Billar ditemui di kesempatan berbeda.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. Acara lamaran tersebut juga akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT